Akibat Kecelakaan Beruntun, Dua Remaja Korban Meninggal Dunia.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Malang Tak dapat terelakkan, begitulah nasib yang di alami oleh kedua remaja warga desa pahlawan kecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu, (25/4/2020).

Kedua remaja tersebut bernama  Siti Sarah Dan Siti Jarah merupakan kakak beradik warga dusun Inpres  desa pahlawan kecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 14.15 wib bertempat di jalan lintas Medan B. Aceh tepatnya di desa pahlawan kecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang, Iptu Andrew Agrefina Prima, SIK saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApnya membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan beruntun mengakibatkan dua korban meninggal dunia.
Menurut hasil olah tempat kejadian perkara oleh petugas Sat Lantas Polres Aceh Tamiang, bahwa sepeda motor Honda Beat BL 5882 AAE yang dikendarai oleh korban bernama Siti Sarah berboncengan dengan Siti Jara melaju dari arah Desa Pahlawan hendak menuju ke Kota Kuala Simpang.

Saat itu, kenderaan yang di kemudi oleh korban melaju berkecepatan sedang bertujuan hendak menyeberang jalan, diduga tanpa menghidupkan lampu sand (lampu tangan) sebagai isyarat bagi pengguna jalan lain, sebut Kasat.

Namun, sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) di jalan lurus dari arah bersamaan dan dikarenakan jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan lagi.

Kedua korban akhirnya tertabrak oleh mobil Double Cabin Mitsubishi Triton BL 8989 AP yang dikemudikan oleh S. HS dengan kecepatan sedang.

Kemudian, mobil Double Cabin Mitsubishi Triton BL 8989 AP tersebut melebar ke kanan jalan dan menabrak pengendara Sepeda Motor lainnya yakni Yamaha Vixion BK 5938 ADM yang dikendarai oleh MCA dan pengendara sepeda motor Honda Supra BL 5341 UE yang datang dari arah berlawanan, jelasnya lagi.

Akibat kejadian tersebut,
Pengendara sepmor Honda Beat BL 5882 AAE bernama Siti Sarah dan Siti Jara meninggal dunia.

Sedangkan kendaraan lainnya yang terlibat dalam kecelakaan Lalu Lintas tersebut mengalami kerusakan dan telah diamankan di Kantor Satlantas Polres Aceh Tamiang, guna proses penyelidikan lebih lanjut, ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang, Iptu Andrew Agrefina Prima SIK mengakhiri, (pakar).

Komentar

Berita Terkini