-->

Warga Minta Inspektorat Segera Turun Pemeriksaan Dugaan DD Tahun 2019.

harianfikiransumut.com : Lampung Selatan - Setelah adanya pengaduan dan Laporan masyarakat ke Pihak Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan, atas adanya dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) . Warga masyarakat Desa Sukaraja Kecamatan Palas,  minta agar Inspektorat Lampung Selatan segera turun melakukan pemeriksaan hasil pekerjaan Lapen dan Pekerjaan lainya yang didanai dari Program Dana Desa (DD) tahun 2019. Hal ini dikatakan Ketua BPD Desa Sukaraja Iswahyudi pada Senin 30/03/2020.

"Bukan satu atau dua warga yang minta supaya Inspektorat segera turun periksa hasil kerjaan DD 2019 tahap 2 dan 3. Supaya dilihat bagaimana mutu pekerjaan lapen dan lain - lainya." Terangnya.

Ketua BPD ini juga mengapresiasi kontrol yang dilakukan LSM GPAN Indonesia dan media dalam pengawasan program Dana Desa ( DD) tahun 2019 .

" Saya apresiasi dan terimakasih kepada LSM GPAN Indonesia dan rekan media yang mau peduli mengontrol dan kawal pembangunan di Desa kami,  ini koreksi yang luar biasa demi kebaikan Desa kedepan. " Pungkasnya.

Menyikapi kondisi saat ini,  yang terjadi di Desa Sukaraja Kecamatan Palas,  Ketua DPD LSM Berkordinasi,  Suradi angkat bicara.  Dirinya bersedia untuk membantu warga masyarakat Desa Sukaraja.

"Kita siap bersinergi dengan semua pihak apalagi,  ada salah satu rekan kita yang selalu aktif dalam kasus dugaan tipikor di Sukaraja,  Kita siap bantu warga masyarakat Desa Sukaraja dan Perangkat Desa agar kasus ini segera diselesaikan,  caranya ya Tim Inspektorat turun untuk periksa dan umumkan hasil temuan jika ada ke publik." Harapnya.(Wd/ Dede)
Komentar

Berita Terkini