Tiga Perusahaan di Pelalawan Raih Piagam Penghargaan Dari Bupati Harris


harianfikiransumut.com - Pangkalan kerinci : Rabu 11/03/2020
" Tiga Perusahaan dikabupaten Pelalawan Riau Mendapatkan Piagam Penghargaan dari Bapak Bupati Pelalawan HM.Harris , diantaranya  PT. ADEI PLANTATION & INDUSTY
PT. SAFARI RIAU
PT. STEELINDO WAHANA PERKASA
"Penghargaan ini diberikan Bupati atas partisipasinya  dalam memberikan  (Corporate Social Responsibility) CSR terhadap  masyarakat dan lingkungannya usai acara atau kegiatan Musrembang RKPD Tahun 2020 di Kantor Bupati Pelalawan, Provinsi Riau
                           
"Ini  adalah suatu konsep atau komitmen perusahaan sebagai bentuk tanggung jawabnya kepada lingkungan dan masyarakat dimana hal tersebut ditujukan dalam rangka pemberdayaan masyarakat dan sebagai rasa keperdulian terhadap lingkungan dengan cara memberikan kontribusi bagi pembangunan dikabupaten Pelalawan ini , Demikian disampaikan Humas PT.Adei Plantation & Industry Budi Simanjuntak.SH kepada awak media lewat via WhatssAp nya Rabu 11/03/2020.

"Intinya Perusahaan tetap berkomitmen terhadap pembangunan baik dari segi infrastruktur, keagamaan, pendidikan, kebudayaan dan sebagainya kata Budi.
dan CSR kita akan tingkatkan lagi kedepannya kepada masyarakat terlebih dilingkungan sekitar Perusahaan kita katanya mengakhiri .
(Duliater Sirait)
Komentar

Berita Terkini