-->

Seluruh Perangkat Desa Buntur Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Kerumah Warga

harianfikiransumut.com - Simalungun : Perangakat Desa Buntu Turunan bersinergi cegah Covid 19 dengan melakukan penyemprotan di Rumah-rumah warga, tempat-tempat umum dan sarana ibadah. Minggu (29/03/2020)

Bg RN Pangulu Buntur sudah memerintahkan seluruh perangkatkan untuk bersama-sama memerangi penyebaran virus Covid 19, Dirinya sudah memberikan sosialisasi dan cairan disinfektan untuk di gunakan saat penyemprotan keseluruh rumah-rumah warga, tempat umum dan rumah ibadah.

Perintah Bg RN  tersebut di lakukan dengan serntak oleh seluruh Gamot/kepala Dusun, di bantu oleh Ikatan Pemuda Buntur (IPB)

Menurutnya,"hal ini harus di lakukan secara bersamaan kita menghimbau masyarakat Buntur mau bekerjasama memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, yang saat ini sudah menjadi masalah Nasional, ujar Bg RN.

"harapan kita kedepan permasalahan covid 19 bisa di selesaikan, tentu dengan kerjasama semua pihak, masyarakat harus patuh mengikuti arahan dengan menjaga kesehatan dan selalu waspada.

Bg RN juga memerintahkan setiap ODP harus dilaporkan agar Pihak Puskes dan Babinsa melakukan pengawasan. Kita semua harus bersinergi memerangi Virus Covid 19 dengan bergotong royong, perintah ini semata-mata untuk kepentingan kita semua. Ujar Pangulu. (SA)
Komentar

Berita Terkini