-->

Sahabat DLH FC Melaju ke Semifinal, Usai Kalahkan Cot Kala FC Skor 1-0

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Sahabat DLH FC Aceh Tamiang kembali berhasil menoreh  kemenangan usai mengalahkan Cot Kala FC dengan skor 1-0 dalam perempat final pada pertandingan Turnamen Sepak Bola Sentang Cup yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Alue Sentang, Senin (23/3) sore.

Sejak awal pertandingan babak pertama dimulai, saling serang hingga kemelut di depan gawang kedua kesebelasan kerap terjadi.
Para pemain depan Sahabat DLH FC beberapa kali mendapatkan peluang emas menciptakan gol, namun selalu kandas di tangan penjaga gawang kesebelasan Cot Kala FC yang dikawal.

Memasuki pertengahan babak pertama pertandingan berlangsung sengit, serangan silih berganti dilakukan oleh kedua kesebelasan namun selalu kandas dalam penyelesaian akhir.

Memasuki menit akhir pertandingan babak pertama berlangsung, Heri Kristianto alias Penceng (17) menerima umpan balik dari Nandar (14) membawanya kekubu pertahanan Cot Kala FC langsung mencocor ke gawang Dedek Muriadi.

Namun kembali terjadi kemelut dimulut gawangnya, bola tendangan Peceng mengenai mistar gawang dan berhasil dimanfaatkan oleh Rozi (13) penyerang Sahabat DLH FC memecahkan kebuntuan dan berhasil meggetarkan jala gawang Cot Kala yang dikawal hingga merubah skor 1-0 untuk Sahabat DLH.

Memasuki babak kedua berlangsung, Cot Kala FC yang tertinggal 1 gol, para pemain semakin mengitensifkan serangan. Namun, upaya menyamakan kedudukan selalu kandas di tangan penjaga gawang Sahabat DLH Aceh.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertarungan, skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Sahabat DLH FC .

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan kesebelasan ini melaju ke babak semifinal dan berhadap dengan kesebelasan PSKB Gampong Blang Langsa yang akan digelar pada Rabu, (25/3/2020) mendatang.

Komentar

Berita Terkini