-->

Resmi Daftar Calon Ketua, Bismar Sibuea: Mari Bersama Membangun KONI Simalungun

harianfikiransumut.com - Simalungu : Bismar Sibuea resmi mendaftar sebagai calon Ketua KONI Kabupaten Simalungun yang langsung diterima oleh Sdr. Yoga, Lilik dan Kartoyo selaku tim penjaringan Calon Ketua KONI Kabupaten Simalungun.

"Hari ini Kamis, 19 Maret 2020 kira-kira pukul 10.00 Wib tadi kita sudah mendaftar sebagai Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Simalungun, dan diterima langsung oleh Sdr. Yoga sebagai Tim Penjaringan Calon" Terang Bismar Sibuea, M. Pd

Proses pendaftaran tadi terlihat Sdr. Bismar Didampingi oleh beberapa pengurus Taekwondo Kabupaten Simalungun yang turun meramaikan pendaftaran sebagai Calon Ketua.

"Saya mengajak semua Pengcab Olahraga yang tergabung dalam KONI Simalungun agar kita bersama-sama membangun KONI kedepannya, agar benar-benar menjadi sarana penampung aspirasi Pengcab Olahraga yang transparan dan koperatif dengan semua pengcab olahraga di Kabupaten Simalungun, saatnya kaum milenial yang berkarya, "Pungkas Bismar

Dia juga menjelaskan kalau hari ini dia menyampaikan surat dukungan sebagai persyaratan ada 8 Surat dukungan, namun kita sudah memiliki 2/3 dukungan dari jumlah pemilik suara, karena 7 saja sudah cukup hanya sebagai persyaratan pencalonan.

"Jika tidak ada perubahan Rencana Musyawarah akan dilaksanakan pada 4 April 2020, dan saya mengajak seluruh Pengcab Olahraga yang ada di Kabupaten Simalungun agar kita bersama-sama mendukung dan memenangkan Sdr. Bismar Sibuea menjadi Ketua KONI Simalungun periode 2020 - 2024, agar ada perubahan di tubuh olahraga Kabupaten Simalungun" sebut Sdr. Sabaruddin Sirait salah satu pengurus Taekwondo Simalungun. Karena kita sudah mengenal sosok Bismar Sibuae yang merupakan atlet berprestasi di Kabupaten Simalungun. (SA)
Komentar

Berita Terkini