-->

Resahkan Masyarakat RS Di Ringkus Polres Kota Padangsidimpuan.

harianfikiransumut.com - Padangsidimpuan : Pelaku pencurian spesialis rumah warga yang sudah meresahkan warga berhasil diringkus Team Anti Bandit Satreskrim Polres Padangsidimpuan.

Pelaku bernama RS (26), warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Aek tampang kecamatan Padangsidimpuan selatan, kota Padangsidimpuan. Pelaku ditangkap karena tindak pidana pencurian sesuai Nomor LP/82/III/2020/SU/ PSP Tanggal (06 Maret 2020)

Tersangka merupakan target penangkapan karena sudah melakukan pencurian dirumah milik NS (51) di daerah Jalan Imam Bonjol No. 152 Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan




Dimana pada hari Jum'at (06 Maret 2020) sekira pkl 04.00 Wib,Lalu NS terbangun akibat pelaku masuk ke dalam kamar NS dan mengambil perhiasan berupa emas sebanyak 10 gram dan uang Rp4.000.000, ” ungkap Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK.M.H Melalui Kasat reskrim AKP Bambang H. Tarigan SH, Rabu (11/3/2020) kepada sidaknews.com.

Lebih lanjut kasat mengungkapkan penangkapan pelaku berawal dari laporan dari masyarakat bahwa tersangka sedang berada di kelurahan Aek tampang kemudian petugas melakukan penyelidikan untuk membenarkan Informasi tersebut, saat petugas mendatangi tempat tersanga dan langsung melakukan penangkapan dan memboyongnyan Pelaku ke Mapolres Padangsidimpuan, Ucap kasat

“Tersangka diketahui masih bertetangga dengan korban. Dalam pemeriksaan lanjutan, pelaku pencuri spesialis rumah ini sudah menjual barang curiannya, ketika di lakukan penangkapan yang ditemukan hanya uang tunai RI Rp115.000,- (Seratus lima belas ribu rupiah) bersama 1 helai kaos warna hijau. "Pungkasnya.

Dari hasil pemeriksaan tambah Kasat, modus kejahatan tersangka ini yaitu dengan cara mencongkel jendela. Aksi kejahatan dilakukan dini hari dikala pemilik rumah sedang terlelap tidur, “Untuk penanganan perkara, tersangka berikut barang bukti, sudah ditangani penyidik Satreskrim polres Padangsidimpuan....Ahmad hakim.
Komentar

Berita Terkini