-->

PTPN IV Unit Balimbingan Rayakan HUT Ke 24 Dengan Menyantuni 50 Anak Yatim dan Kaum duafa


harianfikiransumut.com - Balimbingan, Simalungun : Hari Ulang Tahun (HUT) PTPN IV Unit Balimbingan dirayakan bersama seluruh staf dan karyawan Unit Balimbingan di balai karyawan rintis VII Balimbingan, Rabu (11/03/2020)

Turut hadir Menejer Kebun Balimbingan, Surya Brata MPC SE, Askeb Kebun Balimbingan, Tiodora Saragih, SP. Deny Candra Iskandar. SH, Asisten Tata Usaha, Fadmi Ifoni, Asisten Teknik, Ruben Sihombing ST, Ketua SPBUN, M, Saleh SE. Seluruh Mandor 1 AFD 1, II, III, IV, juga beberapa karyawan dan karyawati ikut membaur di acara tersebut.

Acara di mulai sejak pagi, seperti biasa protokol membacakan tertib acara bertanda acara telah dibuka, dan inilah sesunan acara HUT PTPN IV unit Balimbingan,

TERTIB ACARA PERAYAAN HUT PTPN 4 KE 24.
1. PEMBUKAAN OLEH PROTOKOL.
2. DOA OELH USTADZ HERMAWAN
3. Makan Bersama ala Luwetan
4. SEPATAH KATA DARI KETUA SPBUN BASIS BALIMBINGAN
5.  SEPATAH KATA DARI IBU ASKEP
6.  BIMBINGAN DAN ARAHAN DARI Bapak Manajer kebun Bal.
7.  Pemotongan tumpeng Oleh Ibu Ketua IKBI dan bersulang kepada pak Manajer. Pak Manajer kepada Ketua SPBUN dan Ibu Askep dan Ast. SDM. Ibu askep kepada Ast. Afd 1.2.3.4.
Ast. Afd 1.2.3.4 kepada Mandor 1 afd. .Ketua IKBI kepada Krani 1 Tanaman. Ast. SDM kpd krani 1 Ast. Tata usaha kpd krani 1.  Ast. Teknik kpd mandor teknik.
8. Penyerahan santunan kpd 50 anak yatim. Jompo dan kaum dhuafa.
9  penutup salam salaman.

Bagi awak Media FIKSUM, Yang menarik perhatian di acara tersebut, adalah penyantunan untuk 50 anak yatim dan kaum duafa yang di ambil dari beberapa lokasi.

Bentuk kepedulian PTPN IV Unit Balimbingan merupakan sebuah progres yang positif di harapkan terus berkesinambungan di hari-hari berikutnya.

Menejer PTPN IV unit Balimbingan Bpk Surya Brata memberikan arahan juga ungkapan rasa syukur kala memberikan kata sambutan, menurutnya," peningkatan produksi menjadi tugas kita semua, untuk itu profesional dalam melaksanakan tugas harus kita tunjukan, kita juga mengkedepankan kesejahteraan para karyawan, dalam bentuk tunjangan hari tua, kesehatan dan laiinya, untuk itu semangat kerja kita harus terus bangkit agar PTPN IV  semakin maju dan memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara, ujar Menejer

Menejer Unit Balimbingan, juga menambahkan," segala permasalahan di lapangan bisa kita bicarakan, yang jelas segala peraturan dan mekanisme di PTPN IV harus tetap dijalankan, kita punya tanggung jawab untuk meningkatkan hasil produksi yang maksimal, jangan lupa yel-yel kita "ojo kendor, tetap semangat, luar biasa..... PTPN IV  Jaya, Kata Manejer

PTPN IV merupakan perusahaan BUMN bergerak di bidang perkebunan, sementara PTPN IV unit Balimbingan adalah perkebunan kelapa sawit yang tersebar di beberapa Desa dan Kecamatan.

Penyantunan 50 anak yatim dan kaum Duafa di acara HUT  PTPN IV  ke 24 adalah sumbangsih dari menejer dan beberapa staf, diharapkan kegiatan ini bisa terlaksana secara rutin, dan bisa merambah kedesa-desa terdekat yang berbatasan langsung dengan PTPN IV unit Balimbingan. (SA)
Komentar

Berita Terkini