PTPN IV laksanakan MTQ se PTPN IV tahun 2020",


harianfikiransumut.com-Tebing Tinggi : Direktur SDM & Umum Rizal H Damanik didamping direktur Komersil Umar Afandi Membuka secara resmi Pelaksanaan Musbaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ)
Dengan mengambil Thema "Al-Qur'an Sumber  Inspirasi Insan PTPN IV Mewujudkan Kebersamaan dalam Kebaikan dan Ketaqwaan". Bertempat di Masjid Al Musa’adah PTPN IV Kebun Pabatu.
Jum’at, (13/3 2020 ) pukul 09.30 Wib

Maneger PAbatu Sarifuddin SP selaku Ketua Panitia dalam Sambutannya mengatakan, " semoga dengan pelaksanaan MTQ se PTPN IV ini dapat Mengembalikan kejayaan PTPN IV dan seraya berharap memberikan nilai nilai keimanan yg hakiki bagi seluruh insan PTPN IV dan juga dapat memasyarakatkan Alquran dan MengAlquran kan masyarakat". Kata Meneger kebun pabatu

Sementara itu mewakili dari jajaran direksi PTPN IV, Rizal H Damanik dalam Sambutannya mengatakan, " Saya menyambut baik atas pelaksanaan kembali acara MTQ se PTPN IV ini, sepertinya ada sesuatu yang hilang dari dalam diri kita, Mudah-mudahan dengan adanya acara MTQ ini, dapat menyadarkan dan mengingatkan kita semua, bahwa hal ini jangan sampai terlupakan dan mudah-mudahan ALLAH memberikan Rahmat dan RidhoNya kepada kita semua". Ujar Direktur SDM & Umum Rizal H Damanik

Turut Hadir dalam Acara tersebut, Seluruh General Maneger Distrik I - IV, Kabag SDM, Meneger kebun, Ketua MTSI Pusat, dan seluruh Tilawah dan Saritilawah.

Kegiatan musa baqoh Tilawatil Qur'an dikemas dengan
ragam perlombaan yakni sebanyak 5(lima) cabang terdiri dari :
1. Tilawah Al-Qur'an
2. Hifzhil Qur'an
3. Fahmil Qur'an
4. Syarhril Qur'an
5. Kathil (kaligrafi) Qur'an
Dengan total seluruh jumlah peserta yg mengikuti semua cabang  berjumlah 512 Orang. ( Nazli )
Komentar

Berita Terkini