-->

Polsekta Tanah Jawa Dan Karang Taruna Lasanakan Penyemprotan disinfektan Di Pekan Tanah Jawa


harianfikiransumut.com, Tanah Jawa, Simalungun : Kapolsek Tanah Jawa AKP Syamsul Baharuddin SH memimpin jalannya pelaksanaan penyemprotan disinfektan di area pekan Tanah Jawa, Senin (30/03/2020)

Sejumlah personil Polsekta Tanah Jawa. Bersama Ketua PAC Karang Taruna Tanah Jawa Ir. Rimba Damanik bersama Anggotanya melakukan kegiatan bersama penyemprotan disinfektan ke sejumlah angkutan umum, di terminal Bus pekan Tanah Jawa, juga beberapa titik rawan yang kerab di kunjungi warga. Kegiatan bertempat di Pekan Tanah Jawa Kec. Tanah Jawa Kab. Simalungun

Satlantas Polsekta Tanah Jawa melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin sehubungan dengan dilaksanakannya penyemprotan desinfektan oleh OKP terhadap angkutan umum di jalan umum pekan Tanah Jawa dlm rangka mencegah penyebaran virus Covid 19, bersama petugas kesehatan, muspika Kecamatan turut bersinergi memerangi penyebaran virus Corona.

Di harapkan kegiatan ini mampu menutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19, yang saat menjadi masalah nasional, ujar Kapolsek.

Dirinya bersama personil polsekta Tanah Jawa, juga pengurus dan anggota Karang Taruna, memberikan pesan untuk masyarakat terkait masalah Virus Covid 19 yang saat ini menjadi permasalahan nasional, Dia berharap "semua masyrarakat saling bekerja sama bahu membahu melakukan penanggulangan dan pencegahan yang perspektif mengikuti arahan agar virus ini tak meluas lebih jauh di tengah masyarakat, ucapnya.

"Pemahaman ini harus kita sampaikan, keselamatan warga dan rakyat menjadi motivasi kepolisian untuk menuntaskan permasalahan nasional, kita semua di tuntut melaksanakan tugas, hal ini semua masyarakat juga hasrus merespon setiap kegiatan untuk kepentingan kita semua. Kata Kapolsek Syamsul Baharuddin.

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. Pengemudi dan penumpang angkot menerima dengan baik penyemprotan yang dilakukan petugas, demikian dengan rumah-rumah warga dan fasilitas umum menjadi sasaran penyemprotan disinfektan upaya memutus mata rantai Covid 19. (SA)
Komentar

Berita Terkini