Pemuda Pancasila Ranting Tangga Batu Melakukan Penyemprotan disinfektan

harianfikiransumut.com - Simalungun : Penyemprotan disinfektan terus di lakukan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 ke dusun-dusun Pemuda Pancasila Ranting Tangga Batu laksanakan kegiatan bersama pengurus dan anggotanya.

Ketua Ranting PP Tangga Batu, J, Sialagan bersama sekjen Hutahean melaksanakan Penyemprotan disinfektan di Rumah-rumah warga, warung-warung kopi, tenpet-tempat ibadah dan serana umum. Sabtu (28/03/2020)

Di awali dari kantor pangulu R. Hutahean di dampingi Sekdes Tangga Batu Ali Sabana melakukan penyemprotan, di hadiri Babinkamtibnas Aiptu RH Sianturi, dan Ketua PAC Lambok Sidabutar dan sejumlah perangkat Desa Tangga Batu juga Anggota PP Tangga Batu.

Menurut Hutahean, PP Tangga Batu, merasa prihatin dengan keadaan dan situasi, Covid 19 sudah menjadi wabah yang sangat penomenal hingga seluruh dunia bergerak dan berjuang untuk melakukan mencegahan, ujarnya.

"PP Tangga Batu, sesuai perintah PAC dan MPC, melakukan kegiatan serentak di seluruh Kabupaten Simalungun, untuk mencegahan, di harapkan semua masyarakat ikut berperan menjaga kesehatan demi keselamatan kita semua, kata Hutahean.

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan di sambut masyarakat dengan baik, hal ini membuktikan bahwa masyarakat juga menginginkan kepedulain dari pihak terkait melakukan hal tersebut. (SWN)
Komentar

Berita Terkini