-->

Pemerintah Kecamatan Bunut Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Fasilitas Umum

harianfikiransumut.com - Pelalawan : Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Kecamatan Bunut gelar penyemprotan disinfektan di tempat-tempat dan fasilitas umum yang berada di Kecamatan Bunut pada Selasa (31/03/2020). Hadir dalam kesempatan ini Camat Bunut Srinursari, SE beserta Sekretaris Camat R. Eka Putra, S.Sos, Kapolsek Bunut AKP. Rokhani, S.S.MH, Kanitbinmas Polsek Bunut IPTU Turmin, Bhabinkamtibmas, Danramil Bunut, Babinsa, Kepala Puskesmas Bunut Rahmat Hidayahtullah, SKM beserta staf, Lurah Pangkalan Bunut Isardi, S.Pd beserta staf, Satpol PP Kecamatan Bunut, perwakilan dari PT. Arara Abadi, PT. Adei dan tokoh masyarakat.

Kapolsek AKP. Rokhani, S.S,MH menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan guna melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau Corona.

"Ini kita laksanakan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang sudah merebak di Indonesia. Kemudian sasaran penyemprotan ini diantaranya Kapolsek Bunut, Masjid Baiturahman, Bank BRI, Kantor Camat, Musholla, Pasar Kecamatan Bunut, Rumah Dinas Camat, Kantor Lurah, Masjid Nurul Islam Bagan Laguh, Masjid Nurul Iman Dusun Simpang Lebuh Desa Bagan Laguh, Kantor Desa Bagan Laguh.
Selanjutnya Kapolsek Bunut juga menyampaikan tujuan utama dari kegiatan ini adalah upaya pencegahan berkembangnya virus Covid-19 atau Corona agar tidak merebak di wilayah Kecamatan Bunut, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Bunut.(Duliater Srt/74yung)
Komentar

Berita Terkini