MPC PP Simalungun Peduli Cegah Penyebaran Corona, Kantor Camat, Polisi dan Koramil Disemprot Desinfektan


harianfikiransumut.com, Simalungun : Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Simalungun berperan serta dalam penanggulangan wabah virus Corona atau Covid-19.

Bersama PAC PP Kecamatan Bandar dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bandar, mereka melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi, Kamis (19/03/2020).

Lokasi yang disemprot antara lain Mapolsek Perdagangan, Koramil 06 Perdagangan, dan Kantor Camat. Juga tempat-tempat ibadah.

Ketua Bidang Lingkungan Hidup MPC PP Kabupaten Simalungun Paruhum Siregar SE MM mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19.

Paruhum yang juga Direktur Teknik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Pematangsiantar melanjutkan, ia berharap kegiatan tersebut bisa diikuti oleh PAC PP lainnya yang ada di Kabupaten Simalungun.

Lebih lanjut Paruhum mengharapkan warga mengikuti anjuran dan saran pemerintah untuk mencegah tertularnya Covid-19. Seperti tidak berada dalam kerumunan atau keramaian, rajin mencuci tangan, dan menjaga kebersihan tubuh.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua MPC PP Kabupaten Simalungun Elkananfa Shah SE, Bendahara H Evra Sassky Damanik, Ketua Bidang Organisasi PP Simalungun Sabaruddin Sirait SH, dan anggota PP lainnya. (SA)
Komentar

Berita Terkini