-->

LSM BERKORSDINASI Siap Tampil Di Lampung Selatan

harianfikiransumut.com : Lamsel - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemberantasan, Korupsi, Judi, Narkoba Dan Sindikat Mafia (BERKORDINASI) DPD Lampung Selatan Provinsi Lampung,  siap tampil untuk ikut berperan aktif membantu aparat Penegak Hukum dalam pemberantasan tindakan kriminal dan korupsi. Hal ini ditandai dengan jajaran pengurus DPD LSM BERKORDINASI Lampung Selatan yang menyampaikan surat resmi untuk mendaftar ke- Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lampung Selatan pada Selasa 24/03/20.

Suradi selaku Ketua DPD LSM BERKORDINASI Lampung Selatan mengatakan,  dirinya dan seluruh anggotanya siap membantu aparat penegak hukum dalam hal pemberantasan korupsi dan lainya di Kabupaten Lampung Selatan, seperti apa yang diamanatkan dalam.AD/ART lembaganya.

"Kita pengurus LSM BERKORDINASI sampaikan tembusan surat pengesahan DPD Lamsel ke Kantor Bupati, Kesbangpol,Polres,Kodim, Kejaksaan. BNN dan lainya. Kita siap turut serta tampil membantu aparan penegak hukum memberantas korupsi dan narkoba seperti amah AD/ART dan Undang - undang."Ujarnya.

LSM BERKORDINASI ini berkantor pusat di Jalan Hayam Wuruk Kebon Kelapa Kecamatan Gambir Jakarta Pusat,  Dengan Ketua Umum nya Abednego Panjaitan, SH dengan Sekertaris Umum Eno Mariono.

Sementara DPD LSM BERKORDINASI Kabupaten Lampung Selatan diketuai oleh Suradi dan Sekertarisnya Daniel Simamora, SH dengan surat keputusan nomor : 005 /SK / DPP -BERKORDINASI /II/ 2020 yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekertaris Umum DPP LSM BERKORDINASI. (Widodo)
Komentar

Berita Terkini