-->

Kurangi Resiko Corona, RSUD Aceh Tamiang Tiadakan Jam Berkunjung Pasien

Untuk Sementara, Jam Berkunjung Pasien Di RSUD Aceh Tamiang Ditiadakan.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Menindaklanjuti  himbauan pemerintah untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19, Untuk Sementara waktu, RSUD Aceh Tamiang batasi atau tiadakan jam Berkunjung Pasien.

Pembatasan jam Berkunjung Pasien yang dikeluarkan oleh manajemen RSUD Aceh Tamiang tersebut berdasarkan surat pengumuman nomor : 800/1261/2020 tertanggal 18 Maret 2020 yang di tandatangani oleh Direktur RSUD Aceh Tamiang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur RSUD Aceh Tamiang Dr. Tengku Teddy Syah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya sekira pukul 20.46 wib, Rabu, (18/3/2020).
Disebutkannya, bahwa pembatasan jam berkunjung pasien di RSUD Aceh Tamiang itu terhitung sejak 18 Maret 2020 hingga batas waktu yang di tentukan.

Kemudian, bagi pasien yang dirawat inap, hanya di perbolehkan di tunggu oleh satu(1) orang dalam keadaan sehat dan tidak dalam keadaan demam atau flu serta di lengkapi dengan Kartu Penunggu Pasien.

Selanjutnya, " bagi pasien rawat jalan/poliklinik memasuki gedung rawat jalan hanya boleh diantar oleh satu orang pengantar saja demi untuk mengurangi resiko penularan", 
sebut Tengku Teddy Syah mengakhiri, (pakar).
Komentar

Berita Terkini