-->

Kurang Dari Tiga Jam, Pelaku Pembunuh Ayah Kandung Berhasil Di Ringkus.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang berhasil meringkus Andre(31) pelaku pembacokan Rusli Y(64) tak lain ayah kandungnya sendiri.

Korban mengalami luka bacokan di bagian kepala hingga meninggal dunia dengan kondisi bersujud di lantai dengan luka bacokan di bagian kepala dalam ruangan belakang rumahnya di dusun rambutan desa paya kulbi kecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang, Kamis, (26/3/2020) malam.
Pantauan media di lapangan, Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi bersama tim INAFIS dan sejumlah personil Reskrim  Polres Aceh Tamiang sedang melakukan identifikasi dan pengamanan di tempat kejadian serta mengevakuasi korban ke RSUD Aceh Tamiang.

Kemudian, sejumlah personil Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang dan personil Polsek Karang Baru dibantu masyarakat melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap pelaku.
Alhasil, sekira pukul 00.10 wib Jum'at, (27/3/2020) dini hari, pelaku berhasil di ringkus oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang didusun Jaya Kampung Matang Ara Aceh, Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang.

Menurut keterangan beberapa sumber di lapangan, sebelumnya sempat terjadi keributan, cek-cok mulut antara korban(ayah) dan pelaku(anak), pada akhirnya berujung merenggut nyawa korban.

Diketahui pelaku mengalami kelainan jiwa, bahkan sebelumnya pelaku pernah menjalani perobatan di rumah sakit jiwa Banda Aceh.

Hingga berita ini di terbitkan, pihak media belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini