-->

Ketua DPRD Pelalawan Jadwalkan Pemanggilan Management PT. RAPP.


harianfiksum.com.- Pelalawan : Menyikapi permasalahan bau busuk yang viral berbagai medsos disebabkan hasil limbah oleh salah satu perusahaan terkhusus Kecamatan pangkalan kerinci,
Ketua DPRD kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST.MM jadwalkan Pemanggilan beberapa perusahaan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST.MM, melalui pesan WhatsApp nya, bahwa pihaknya telah menjadwalkan agenda itu, katanya.

Beberapa waktu lalu, Presiden RI Joko Widodo meresmikan pabrik raksasa yakni APR milik Sukanto Tanoto.

Seiring itu banyak polemik yang turut di rasakan masyarakat yang bersinggungan langsung dengan perusahaan seperti bau busuk yang menjadi santapan hari hari warga kota pangkalan kerinci.

Dijelaskan ,"DPRD menjadwalkan RDP(Rapat Dengar Pendapat) untuk memanggil beberapa perusahaan salah satunya APR,  terkait beberapa hal yang dianggap menjadi topik ditengah masyarakat.

Mudahan-mudahan perusahaan yang di panggil bersedia untuk hadir dan memberikan informasi yang benar.

Tentu ini menjadi salah satu cara untuk mencari solusi permasalahan yang dihadapi" tuturnya pada Jum'at (13/3) kepada media.

Agenda di jadwalkan pada hari Senin 16/3/2020 mendatang sekira, pukul 14:00 wib akan berlangsung di ruangan aula DPRD kabupaten Pelalawan.

Sebagai perpanjangan tangan masyarakat, tentunya selalu mengendepankan kepentingan hak Khalayak banyak, apapun yang menjadi topik pembahasan disana, semua mencari solusinya jangan sampai ada kesenjangan di tengah-tengah masyarakat, paparnya.

Dalam agenda ini semua komisi terlibat di dalamnya baik komisi I ,II , Dan III, team gabungan dari semua komisi agar semuanya harus mengetahui persoalan yang sedang di hadapi masyarakat, tutupnya.(74yung)
Komentar

Berita Terkini