-->

Dua Warga Kampung Harum Sari Yang Hilang Di Hutan Telah Di Temukan

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Kedua warga yang hilang tersebut di temukan oleh Personil Gabungan Polsek Tamiang Hulu bersama anggota koramil 05/THU dan Tim Sar di hutan Batu Rong pada Senin Tanggal 30 Maret 2020, sekira pukul 19.00 Wib tepatnya di kawasan Hutan Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang.

Sebelumnya, Dikabarkan kedua warga tersebut bernama Suwarno(47) dan Hadi Pratama(23) warga kampung Harum Sari yang tersesat saat mencari kayu alim pada pukul 08.30 wib 27 Maret 2020 lalu.

Kepada harianfikiransumut.com,  Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK melalui Kapolsek Tamiang Hulu, IPDA Surya Darma Sofyan SH membenarkan bahwa Kedua warga Harum Sari yang hilang telah di temukan dan telah di evakuasi oleh tim gabungan dalam kondisi perawatan oleh Tim Medis di Klinik PT. AMPLI.
IPDA Surya Darma Sofyan, SH menjelaskan, menurut keterangan Tim medis, kondisi korban mengalami Trauma dan lemas di karenakan beberapa hari tidak makan.

Selanjutnya, kedua korban akan di bawa pulang kerumahnya yang berada di Dsn. Mawar Kampung Harum Sari Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, sebutnya.
Kemudian, sekira pukul 23.00 wib 30 Maret 2020 kedua korban sudah sampai ke rumahnya di antar oleh team gabungan dalam keadaan aman dan baik, kata Kapolsek mengakhiri.

Tampak kerumunan warga dan sanak famili di rumah korban,  yang turut menyambut kedatangan keluarganya yang sempat hilang beberapa hari di hutan, (pakar).

Komentar

Berita Terkini