Dituduh PDP Corona, Okor Ginting Laporkan SMS Hoax ke Polres Langkat

harianfikiransumut.com : Langkat - Tokoh Pemuda Kabupaten Langkat Seri Ukur Ginting yang akrab disapa Okor Ginting membantah kabar yang beredar menyatakan dirinya terindentifikasi corona dan dikategorikan dalam kondisi PDP (Pasien Dalam Pengawasan).

Hal ini dinyatakan Seri Ukur Ginting menyahuti sms yang beredar pada hari Senin 16 Maret 2020 dan mengatas namakan BNPB bertuliskan "satu orang lagi di kab Langkat,Sumut teridentifikasi corona, Seri Ukur Ginting warga Besilam Lembasa dalam kondisi PDP, tetapi jaga phsycal distance. COVID19.go.id."

Atas beredarnya SMS, Seri Ukur Ginting menipus berita Hoax tersebut,tokoh pemuda Kabupaten Langkat tersebut melaporkan beredarnya SMS Hoax  ke SPKT Polres Langkat dengan membawa bukti-bukti lengkap sesuai dengan Laporan Polisi Nomor :LP/194/III/2020/LKT, tanggal 27 Maret 2020 dan berharap Pihak Kepolisian Polres Langkat khususnya Reserse Kriminal dapat mengusut tuntas kasus ini.

"Saya berharap agar pihak Polres Langkat segera menindak lanjuti laporan yang merugikan saya,"ujar Okor Ginting dirumahnya Lingkungan 1 Kelurahan Paya Mabar Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sabtu (28/03/20) sore.(red)
Komentar

Berita Terkini