Dinkes Dan Polres Labuhanbatu- Melakukan Penyemprotan Disinfektan

harianfikiransumut.com : Labuhanbatu - Dinas Kesehatan (Dinkes) Labuhanbatu melakukan penyemprotan Disinfektan cegah penyebaran Covid-19.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid -19 berkerjasama dengan Polres Labuhanbatu melakukan penyemprotan setiap ruangan kerja dan disetiap kantor pelayanan masyarakat menggunakan larutan Disinfektan, Jumat (20/03) di Mako Polres Labuhanbatu.

Direktur RSUD Rantauprapat dr. Syafril Harahap bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH didampingi oleh Kabag Ops Kompol Marluddin, S.Ag dan Kabag Sumda Kompol H. Matondang, SH  menghimbau kepada masyarakat untuk tidak begitu resah dan agar tetap menjaga hidup bersih.

Di halaman apel Mapolres Labuhanbatu di hadapan seluruh Personil Polres, Syafril berpesan agar melakukan cuci tangan dengan sabun antiseptik, hindari tempat keramaian dan waspada terhadap pendatang dengan melakukan scaner suhu tubuh, hal ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang menjadi wabah dunia yang sangat membahayakan jiwa manusia, katanya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH mengajak seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan tubuh kita untuk terus berolah raga, lakukan cuci tangan dengan sabun antiseptik dan makan-makanan yang bergizi.

Penyemprotan diruangan kerja dan disetiap kantor pelayanan masyarakat menggunakan larutan Disinfektan akan terus dilakukan agar wabah virus Corona tidak menyebar kemana-mana dan jiwa manusia dapat terselamatkan.

Sementara itu Kabid Kesehatan masyarakat Dinkes, Riska Simanjuntak mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk tidak panik dan tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan berprilaku hidup sehat dan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, hindari tempat keramaian dan lakukanlah pola hidup bersih(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini