Diduga Hotel "DI" Milik Oknum Anggota DPRD Deli Serdang Dijadikan Tempat Mesum Dan Pesta Narkoba

harianfikiransumut.com - Pagar Merbau : Direktur Executife Gerakan Indonesia Bersih, Romi Makmur Rangkuti mengatakan Bahwa Pemerintah dalam hal ini Baik pihak kepolisian maupun BNN Kabupaten Deli Serdang harus mampu menekan maupun memperkecil Ruang gerak para pemakai Narkoba di Kabupaten Deli Serdang.

Romi mengatakan bahwa ini PR pimpinan polri maupun Kepala BNN kabupaten Deli serdang, Pemuda merupakan generasi penerus Bangsa dan apabila pemuda sudah terkontaminasi dengan barang haram tersebut, maka apa lagi yang bisa kita harapkan dari mereka sebagai Generasi Emas dan sebagai penerus Bangsa ini, tambah Romi saat dimintai tanggapannya terkait Deli indah hotel dijadikan ajang mesum dan pesta narkoba.

Romi menambahkan bahwa kita semua sebagai Elemen Bangsa ini  tanpa terkecuali harus mampu dan serius untuk ikut memerangi Pemakai dan pengedar Narkoba di Kabupaten deli serdang, Ungkap Romi Makmur Rangkuti.

Sebagai contoh Akhir Desember 2019 yang lalu dan sebagaimana kita ketahui bersama sama bahwa Hotel "DI" Milik Oknum Anggota DPRD Deli serdang berinisial HT Dirazia BNNK Deli Serdang, nyaris memang akhirnya 25 Orang pria dan wanita Didapati dari dalam Hotel tersebut pada dini hari yakni 17 orang Laki laki dan 8 orang wanita.

BNNK Deli serdang Cukup Luar biasa dan akhirnya berhasil mengamankan 25 orang pria dan wanita setelah melakukan razia tempat hiburan malam di hotel "DI" tersebut pada Minggu,28/12/2019.

Hotel yang berada di pinggir Jalan Lintas Sumatera Tepatnya di Desa Suka Mandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau itu merupakan hotel milik oknum anggota DPRD Deli serdang berinisial HDT Imbuh Romi makmur Rangkuti yang merupakan Pegiat Aktifis ini.

Terkait Dengan hal tersebut harian fikiransumut.com mencoba untuk menyambangi "DI" Hotel dan mencoba untuk mengkonfirmasi kepada Pemilik Hotel tersebut, Sayangnya pemilik Hotel itu tidak berada di Tempat dan saat ini lagi berada di Jakarta, kata Nando Silaen yang merupakan Manager di tersebut.

Kepada Media, Nando Silaen membantah bahwa Hotel ini dijadikan Ajang Pesta seks dan Narkoba, lagi pula tamu yang menginap di sini tidak mungkin kami tanya, apakah kakak beradik ataukah suami dan istri, Sebutnya.

Kami yakin, Hotel ini tidak mungkin di jadikan tempat pesta Narkoba oleh penyewanya, pungkas Nandi Silaen mengakiri, (Amrizal)
Komentar

Berita Terkini