Bupati Labuhanbatu Berdoa Agar Terhindar Dari Penyakit Virus Corona

harianfikiransumut.com-
labuhanbatu : Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe bersama OPD melakukan peninjauan ke RSUD Rantauprapat, Rabu (18/3/2020).

“Terkait informasi yang beredar luas di masyarakat labuhanbatu, baik di dunia maya adanya masyarakat labuhanbatu yang telah terkena virus corona, semua informasi tersebut tidak benar dan pihak dinas kesehatan sudah meninjau langsung dengan mendatangi warga yang diisukan tersebut dan ternyata semua tidak benar dan warga tersebut dalam keadaan sehat-sehat saja,” kata Bupati Andi.

Virus Corona di Labuhanbat
, Bupati Berdoa Agar Terhindar dari Penyakit
Bupati Labuhanbatu membersihkan tangan
Bupati berharap agar semua masyarakat labuhanbatu tidak ada yang terkena virus corona tersebut. “Mari kita jaga bersama-sama dan berdoa demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” tegasnya.

Pihak RSUD Rantauprapat melalui Dirut Dr Syafril RM Harapan  juga menyampaikan RSUD Rantauprapat sampai sejauh ini kami belum ada menerima pasien yang telah diagnosa Covid-19.

“Dan kami sudah mempersiapkan tim medis, jika nantinya ada masyarakat yang terkena virus corona (Covid-19) dan menyiapkan ruang isolasi spesial untuk pasien yang terkena virus Corona (Covid-19),” ucapnya.

Virus Corona di Labuhanbatu, Bupati Berdoa Agar Terhindar dari Penyakit
Simulasi.

Sementara Dr Eddy Janis SpP juga melakukan praga simulasi dalam penanganan pasien yang terjangkit virus corona (Covid-19), disaksikan langsung Bupati Labuhanbatu Andi Suhemi Dalimunthe.


(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini