-->

Bupati dan Kapolres Bener Meriah Temui Kapolda Aceh Bahas Terkait Covid-19


harianfikiransumut.com - Bener Meriah, Aceh : Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi didampingi Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adiwijaya, S.IK., melakukan koordinasi dan silaturrahmi bersama Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil.

Pertemuan itu dalam rangka penyampaian kondisi keamanan dan situasi terkini di Kabupaten Bener Meriah mengenai wabah Covid-19 di Banda Aceh, Rabu  (18/3/2020).

Sejauh ini Bupati Bener Meriah menyampaikan kepada Kapolda, bahwa tidak ada masyarakat Bener Meriah  terindikasi virus covid- 19. Kapolda Aceh berpesan untuk tidak panik namun jangan sekali-kali menganggap enteng.

"Jangan menganggap ringan atas masalah covid 19 ini. Kita harus waspada, dan kita harus disiplin dalam mengatur interaksi. Pencegahan penularan, tidak bisa hanya pemerintah, seluruh warga harus bekerja sama. Penularan terjadi karena interaksi orang ke orang," katanya

Kapolda Aceh mengajak semua ambil tanggung jawab, harus terlibat untuk mencegah penularan. Ia berharap Aceh selalu aman, damai, terhindar dari segala mara bahaya. (Das/Red)
Komentar

Berita Terkini