-->

Barang Seludupan Diamankan Oleh Pihak Bea Cukai Bengkalis,

harianrikiransumut.com - Bengkalis : Bea cukai bengkalis tangkap dua pompong sarat muatan minuman kaleng asal malaysia Dua Pompong yang sarat bermuatan dengan barang seludupan ditangkap oleh pihak Bea Cukai Bengkalis, Riau diarea Laut Pulau Bengkalis Riau, Selas (10/3/20) malam.

Bayangkan saking beratnya muatan kapal tersebut satu pompong tenggelam, namun barang bawaan berikut isinya dapat diselamatkan.

Menurut pantauan wartawan dilokasi pembongkaran,barang dilaksanakan di pelabuhan lama pasar ikan kota bengkalis tersebut penuh dengan minuman kaleng merek Soya dan lain-lain diduga minuman murah ini untuk keperluan lebaran, saat ini Pompong diseret oleh kapal Bea Cukai Bengkalis.

Dikonfrimasi pada humas Bea Cukai Bengkalis, Mulia Sinambela dilokasi dia mengaku penangkapan ini belum dirilis media karena dalam proses penghitungan dan proses hukum.

"Nanti akan dikasih tahu pada wartawan secara detailnya ya, proses masih pencacahan 2 kapal ini," katanya singkat, Selasa (10/3/20).

Informasi yang diterima wartawan ini dari lokasi barang tersebut berasal dari negara tetangga Malaysia yang diduga akan diedarkan di wilayah Bengkalis atau wilayah lain.(Uje rilis)
Komentar

Berita Terkini