-->

Bakti Sosial PAC PP Pangkalan Brandan Membawa Berkah

harianfikiransumut.com - Pangkalan Brandan : Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC - PP) Kecamatan Babalan dipimpin oleh Dedi Kaisa menggelar Bakti Sosial penyemprotan larutan disinfektan di Kota Pangkalan Brandan.

Kegiatan tersebut dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit/virus corona yang kian merebak di seluruh penjuru dunia terutama di pangkalan Brandan dan pada umumnya Indonesia.

Disebutkan, Dedi Kaisa sapaan akrabnya Ucok Palang merupakan Wakil Ketua DPRD kabupaten Langkat Sumatera Utara dari Fraksi Partai PKB yang terpilih pada 2019 lalu.

Beruntung pada kegiatan itu, Amir Tanjung sebagai Kepala Biro Media harianfikiransumut.com wilayah Teluk Aru saat meliput kegiatan tersebut sempat bertemu Ucok Palang (Dedi Kaisa) dalam aksi bakti sosial penyemprotan larutan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19, pada Jum'at 27/03/20 lalu.

Ketika itu, Amir Tanjung pertanyakan tentang program kegiatan sunat massal, Amir  berencana akan mendaftar anak kandungnya Dava Zikri S Tanjung kedalam program tersebut.

Pertanyaan itupun mendapat respon dari Ucok Palang melalui Sekjen PAC PP Babalan Mardi, untuk menghubungi petugas Puskesmas P. Brandan Imran Rokan.

Selanjutnya, Dua hari Kemudian Dava Zikri S Tanjung anak Amir Tanjung langsung di khitan oleh petugas puskesmas di rumahnya.

Merasa terpenuhi niatnya, Amir Tanjung pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ucok Palang dan Ormas PAC - PP, atas terlaksananya khitan atau sunat rasul terhadap anaknya.

Disebutkannya, bahwa saat ini anaknya Dava Zikri S Tanjung masih duduk di kelas 6 SDN 050749 /SD. 8 P. Brandan.

Ini merupakan suatu anugrah dari Allah SWT, melalui Kegiatan Bakti Sosial telah membawa keberkahan bagi anaknya, semoga Dedi Kaisa akan berlanjut menjadi anggota DPRD Kabupaten Langkat, kata  Amir Tanjung sembari mendoakan. (AmirTan).
Komentar

Berita Terkini