Warga Buntur Menunggu Janji 3 Miliar Dari Bupati Simalungun


harianfikiransumut.com | Buntur -  Simalungun : Bulan Juli tahun 2019 Bupati Simalungun, JR Saragih hadiri acara peresmian Jembatan gantung bersama Kodam Bukit Barisan di Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan.

Saat itu acara di hadiri ribuan warga, tak hanya warga Buntur, ratusan warga dari Nagori tetangga juga hadir menyaksikan peresmian jembatan gantung tersebut, selain warga biasa yang datang, sejumlah penjabat tinggi juga hadir diantaranya, Dandim 0207, Kapolres Simalungun, Kapolsek Tanah Jawa, Kepala-kepala Dinas, Puluhan Camat, Ratusan Pangulu, Muspika Kecamatan dan Perangakat desa, di tambah puluhan prajurit TNI. 

Saat itu Bupati Simalungun  JR Saragih di dampigi Sekda di minta memberikan kata sambutan, ada sepenggal kata yang merupakan Janji yang Ia Sampaikan, Bahwa Dirinya akan menyalurkan Dana 3 Miliar ke Nagori Bantu Turunan untuk perbaikan jalan, meneruskan bangunan TMMD yang belum rampung.

Pernyataan Bupati JR Saragih tersebut tentunya Aminkan dan sudah merupakan Janji yang harus Ia tepati di tahun 2020 ini, karna ucapan janji seorang pemimpin adalah mahkota (kehormatan).

Apalagi ucapan Bupati JR Saragih tersebut di dengar dan di saksikan ratusan warga dan pejabat tinggi lainnya, di tambah puluhan awak media turut menyaksikan kegiatan tersebut, termasuk awak media FIKSUM yang hadir pada saat itu. 

Kepada Awak Media FIKSUM, Selasa (25/02/2020) Sejumlah warga Buntur 
Saat ini mulai mempertanyakan Janji yang terucap oleh Bapak Bupati JR Saragih, hal ini juga di jelaskan Pangulu Buntur Roberton Nainggolan SE, menurutnya," apa yang pernah di sampaikan Pak Bupati JR Saragih saat peresmian jembatan gantung, adalah sebuah janji dariseorang pemimpin, dan kami masyarakat Buntur menunggu janji tersebut, pasalnya jalan yang menjadi akses kami sudah semakin parah, untuk itu kami warga Buntur ingin memastikan realisasinya dengan tidak mengurangi rasa hormat kami atas penyampaian Pak Bupati JR Saragih saat itu, Ujar Pangulu Berton. (SA)
Komentar

Berita Terkini