Penemuan Mayat Tanpa Identitas Akhirnya Terungkap.


harianfikiransumut.com - Simalungun : Identitas mayat perempuan yang ditemukan warga di Sei Silau Dusun VI Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Jumat malam (21/2/2020) akhirnya terungkap. 

Jasad yang hampir rusak itu belakangan diketahui bernama Salbiah (32) warga Dusun VII Nabolak Baru Nagori Buntu Turunan Kecamatan Hatonduhan, Kab Simalungun.

Menurut Kapolsek Tanah Jawa Kompol Jonner Purba melalui Kanit Reskrim Iptu Jahoras Sinaga, setelah tim Inafis Polres Simalungun melakukan indentifikasi di RSUD Djaresman Saragih, polisi kemudian memanggil Azis Nuh, salah seorang warga Hatonduhan yang di tinggalkan istrinya selama 2 pekan, di ketahui  Aziz Nuh adalah suami korban. 

Azis Nuh membenarkan jasad itu adalah istrinya. yang sudah dua pekan meninggalkan rumah, itu bisa di lihat dari ciri-ciri dan pakaian yang di kenakan Korban. 

Dari informasi Azis, istrinya diketahui telah meninggalkan rumah sejak Selasa pagi, 18 Februari lalu. Korban diduga dibawa seorang laki-laki berinisial P alias Lareng. Nuh menduga istrinya berselingkuh dengan P yang juga sudah berkeluarga, dugaan Nuh cukup beralasan pasalnya salah seorang tetangga Nuh melihat Korban pergi keluar dari rumah bersama laki-laki  yang di duga P tersebut.

Untuk mengungkap kematian istri Aziz Nuh Polisi mengejar pria berisial P tersebut. Sementara jasad korban masih diautopsi oleh petugas untuk memastikan kematiannya. (SA)
Komentar

Berita Terkini