Mobil Dinas Camat Hinai Kontras Toyota Rush Milik Pegawai Lapas Narkoba.

harianfikiransumut.com : Langkat - Laka Lantas Mobil Dinas Camat Hinai jenis Minibus Toyota Avanza warna silver yang dikemudikan M Nawawi SSTP MAP Camat Hinai Langkat kontras dengan mobil Toyota Rush warna hitam BK 1547 RG milik Jepri pegawai Lembaga Pemasyarakatan Narkoba Hinai,di Jalinsum Desa Malenggang Hinai, Selasa (18/2).

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Toyota Rush ringsek bagian depan, sementara mobil Toyota Avanza mengalami penyok dan sobek bagian kanan depan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,kedua korban dirawat di RSU Putri Bidadari Kecamatan Wampu, Langkat, karena mengalami trauma berat dan luka ringan.


Kasus laka lantas ini sedang ditangani pihak Lalu Lintas Polsek Hinai,dan dilaporkan ke Sat Lantas Polres," kata AKP Rohmat, Kasubag Humas Polres Langkat.

Menurut Ahmad dan Surya, warga disekitar TKP yang melihat kejadian tersebut menyebutkan, sebelum terjadinya tabrakan, Toyota Rush yang dikemudikan pegawai Lapas Narkotika Kelas II Hinai datang dari arah Stabat menuju arah Tanjung Pura.

"Kemudian melintas mobil dinas Camat Toyota Avanza yang dikendarai Pak Camat dari arah Tanjung Pura menuju Stabat,tiba-tiba Toyota Rush hilang kendali ke arah kanan dan menabrak mobil Pak Camat Hinai," sebut mereka.(Belly)
Komentar

Berita Terkini