Masyarakat Totap Majawa Resah Jalan dan Gorong-Gorong Pecah.

harianfikiransumut.com - Simalungun : Edy Switno Ketua AMPIBI /Masyarakat Peduli Banjir, soroti jalan rusak dan gorong-gorong yang berpecahan di nagori Totap Majawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Rabu (19/02/2020)

Edy Switno tak hanya menyoroti tapi dirinya ingin mencari solusi dengan mengirimkan proposal ke PTPN IV Unit Bahjambi, dengan harapan menejer unit mau berkontribusi memperbaiki jalan dan gorong-gorong tersebu.

"hari ini kami menyerahkan berkas Permohonan  Perbaikan Jalan,Jembatan dan Gorong-gorong" yang rusak dampak dari jalan alternatif di Nagori Totap Majawa, ujar Switno
"selama jalan lintas Siantar-Tanah Jawa di pondok 8 putus jalan ini menjadi akses alternatif untuk mobil truk bermuatan, Permohonan ini kami sampaikan dari pemerintah Nagori Totap Majawa kepada PTPN IV UNIT KEBUN BAH JAMBI,Kata Swino.

EDY SWITNO (KETUA AMPIBI/ Anggota Masyarakat Peduli Banjir) menyerahkan langsung ke Kantor Besar PTPN IV unit Bahjambi dan diterima oleh ibu NELVI (sekretaris PU Unit Kebun Bah Jambi).

Sebagai bentuk tanggung jawab hasil "RAPAT EVALUASI dan RENCANA AKSI PENANGGULANGAN BENCANA ALAM pada Paket PEMBANGUNAN TURAP/TALUT BRONJONG DI KABUPATEN SIMALUNGUN tanggal 25 Nop 2019 di kantor UPTJJ P.SIANTAR DINAS BINA MARGA DAN BINA KONSTRUKSI PROV SUMUT yang tertuang dalam NOTULEN RAPAT poin yg ke 4 : "Jalan Alternatif Blok X diperbaiki oleh PTPN IV KEBUN BAH JAMBI untuk MEMPERLANCAR ARUS LALU LINTAS . di kerjakan Secara berkala berjalan.

Awak media FIKSUM meminta penjalasan dari ketua AMPIBI Edy Swino, terkait proposal yang sudah di kirim, dan kapan akan di realisasi oleh pihak PTPN IV,

Dari Keterangan Edy Swino, "pihak perkebunan baru akan membahasnya, setelah sertijab antara menejer lama kemejer baru, ungkapnya. (Sugianto aziz)
Komentar

Berita Terkini