Kecamatan Ratu Dan Ransel Dukung Program Dinas BP2K

harianfikiransumut.com | 
Rantauprapat - Labuhanbatu : Dinas BP2KB kabupaten Labuhanbatu gelar Seresean Kampung KB di Dua Kecamatan, dan yakni Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan bertempat di eks Pasar Baru, Selasa 25/2/2020.

Kegiatan saresehan Kampung KB tahun 2020 tersebut dihadiri oleh ketua tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0209/LB, kepala Dinas BP2KB Kabupaten Labuhanbatu Lidiyawati Harahap, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, S.T, M.M.

Kemudian tampak pula, Camat Rantau Selatan H. Azhar Rambe, S.E, Lurah dan Kepala Desa se – kecamatan Rantau Utara dan  Rantau Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, OKP, Ormas dan maayarakat pendukung kampung KB.

Saresahan Kampung KB Ini di laksanakan agar Masyarakat dapat mengetahui tentang penggunaan KB dan cara hidup tentang Kampung KB.

Kampung KB tersebut telah berdiri tahun 2017 lalu di Linkungan Paindoan Kecamatan Rantau Utara, Sidorukun Kecamatan Bilah Hulu, Desa Pangkatan kecamatan Pangkatan dan kecamatan Lainnya.

Pada Saresehan Kampung KB Tahun 2020 kali ini di Laksanakan di jalan Ponegoro Eks Pasar baru kelurahan kota Rantau Prapat kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.
Melalui ” Kita Tingkatkan Kampung KB untuk kemajuan kabupaten Labuhanbatu” menjadi tema dalam Saresehan Kampung KB.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kepala Dinas BP2KB Kabupaten Labuhanbatu, Lidyiawati Harahap mengucapkan” terimakasih kepada seluruh Camat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, lurah kepala Desa, Lingkungan juga Dusun yang mendukung berdirinya kampung KB di Kabupaten Labuhanbatu.

Semoga dengan adanya dukungan semua pihak dapat membawa kemajuan terutama di kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan yang sudah mendukung acara Saresehan Kampung KB ini,” ucapnya.

Camat Rantau utara H. Turing Ritonga, S.T, M.M, di dampingi Camat Rantau Selatan H.Azhar Rambe, S.E, Mengatakan ” kami dari Dua kecamatan, Sangat mendukung Program Dinas BP2KB Kabupaten Labuhanbatu dalam mendirikan programnya di setiap Desa, Kelurahan, Lingkungan maupun Dusun.

Terlebih-lebih di kecamatan Rantau utara, juga sudah berdiri Kampung KB di Linkungan Paindoan kelurahan Kota Rantau Prapat.

Semoga Kampung KB ini akan menjadi kampung yang maju serta bermanfaat bagi masyarakat baik iPemuda, Pemudi, anak -Anak dan balita agar dapat terpantau dengan adanya kampung KB Ini.

Mewakili Camat Rantau utara dan Camat Rantau Selatan, Kami siap mendukung Program kapung KB,” paparnya.
(M.Syarif)

Komentar

Berita Terkini