Lift Kantor Bupati Aceh Tamiang Di Resmikan

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang : Sekretariat daerah kabupaten aceh tamiang laksanakan serah terima dan Launching Lift di Kantor Bupati Aceh Tamiang, sekira pukul 14.00 Wib Rabu, (26/2/2020).

Laporan panitia oleh Asisten Abdullah SE, mengatakan Tujuan utama di bangunnya lift ini dalam upaya pelayanan masyarakat, terkhusus bagi disabilitas.

Lift ini merupakan sumbangan dari PT. Tamiang Multi Trada, sebutnya singkat.

Ketua Organisasi Tamiang Serumpun Mayjend Purn. Sulaiman AB, SH.MH, mengatakan bahwa Lift tersebut merupakan bantuan dari Organisasi  Tamiang Serumpun.

Ini merupakan kepedulian warga Aceh Tamiang yang berada di luar daerah turut  mempersembahkan bantuan lift guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terkhusus bagi disabilitas, sebutnya.

Selanjutnya, Direktur PT. Tamiang Multi Trada, Sugianto, ST,.MH mengatakan bahwa Dunia bisnis Lift yang digelutinya tersebut telah ada sejak 2005 lalu.
Produk tersebut telah standard dan dilengkapi ISO, saat ini lift bermerk "Tamiang" tersebut telah tembus hingga ke manca negara pemasarannya.

Lift tersebut juga telah terpasang di beberapa daerah bahkan hingga ke manca negara, untuk pemasangan Lift paling tertinggi pada lantai ke 39, terkait pemasaran sudah terkenal hingga ke manca negara, sebutnya lagi.

Dalam menjalankan karier nya, Sugianto juga mengatakan, bahwa telah berkerjasama dengan beberapa perusahaan elit di dunia.

Hingga saat ini, pihaknya telah memiliki enam anak  perusahaan dengan berbagai bidang jasa layanannya untuk memenuhi kebutuhan nya.

Sugianto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuannya guna untuk membumingkan nama daera, bahkan selama ini, PT Tamiang merupakan  pengusaha terbesar tingkat 2 secara nasional.

Saya berharap lift tersebut bisa di manfaatkan untuk kepentingan seluruh masyarakat Aceh Tamiang, 
Kemudian, kepada Wakil Bupati Aceh Tamiang disarankan untuk dapat menganggarkan  biaya perawatannya, sebut Sugianto.

Sementara, Wakil Bupati Aceh Tamiang, T. Insyafuddin ST atas nama pemerintah  mengucapkan terima kasihnya kepada Tamiang Serumpun Serta  PT. Tamiang Multi Trada atas kontribusinya yang telah memberikan bantuan Liftnya.

Membangun Aceh Tamiang tidak harus tinggal di Tamiang, melainkan dari luar daerah pun dapat dilaksanakan melalui ide, saran serta masukan guna memajukan Kabupaten Aceh Tamiang.

Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan plakat serta pemotongan pita pada pintu lift serta langsung di uji cobakan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Direktur PT.Tamiang Multi Trada serta Ketua Tamiang Serumpun, (pakar).
Komentar

Berita Terkini