Dump Truk Bermuatan Krikil Tabrak Odong-Odong Pengangkut Anak.

harianfikiransumut.com - Binjai : Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalinsum binjai banda aceh, tepatnya di pasar III tandam antara Dumb Truk bermuatan batu dengan truk gas elpiji yang kemudian menimpa odong-odong berpenumpang anak-anak, Sabtu 22/02/2020 sekitar pukul 21.30wib.

Dalam kejadian naas tersebut,para penumpang yang kebanyakan anak-anak tewas di tempat kejadian.

Kronologis kejadian yang di dapat harianfikiransumut.com,bahwa dam truk mengalami pecah ban dan kemudian hilang kendali sehingga menabrak mobil elpiji dan terbalik menimpa odong-odong yang sedang membawa anak-anak  jalan-jalan.

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting saat di hubungi melalui via telfon membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan saat ini petugas Unit Lakalantas Polres Binjai sedang berada di lokasi kejadian.

"Ya benar, sabar ya, petugas Unit Lakalantas Polres Binjai sedang bekerja mencatat dan pendataan serta kronologis kejadian, Informasi terbaru akan saya kabari selanjutnya " Pungkas Kasubag Humas Polres Binjai.

Hingga berita ini ditayangkan,belum di ketahui jumlah korban meninggal akibat kecelakaan tersebut,karena ada puluhan penumpang anak-anak yang ada di mobil odong-odong saat terjadi kecelakaan”setahu saya ada dua orang yang meninggal di tempat kejadian”ungkap warga setempat di tempat kejadian.

Beberapa korban luka-luka sudah di bawa kerumah sakit terdekat asia medica untuk mendapatkan perawatan secara insentif.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas macat total sepanjang 6 km dan personil dari Polres Binjai turun untuk membantu evakuasi dan mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan.(Red)
Komentar

Berita Terkini