Dinas Perizinan Sosialisikan Pemodalan Nasional Madani

harianfikiransumut.com | 
rantauprapat -  labuhanbatu : Dinas
Perizinan Kabupaten Labuhanbatu,  melaksanakan sosialisasi tentang ‘Pemodalan Nasional Madani’ di Aula Kantor Camat Rantau Selatan, Selasa (25/02/2020).

Dalam pelaksanan sosialisasi tersebut dihadiri oleh ibu-ibu rumah tangga sejumlah 5.800 orang dari tiga kecamatan yakni Kecamatan Rantau Selatan, Kecamatan Rantau Utara dan Kecamatan Bilah Barat.

Sosialisasi penanam modal nasional ini bertujuan untuk meningkat suberdaya manusia dan nambah pemasukan keuangan keluarga. Hal ini di ungkapkan oleh Candra Harahap.

Lebih lanjut Candra Harahap menjelaskan bahwa ‘Pemodalan Nasional Madani’ ini hadir untuk membatu perekonomian masyarakat Labuhahanbatu. “Agar ibu-ibu rumah tangga bisa menambah dan menunjang perekonmian keluarganya karena ibu-ibu bisa berjualan bakso, pisang goreng serta keterampilan yang lain yang dapat menunjang kebutuhan keluarga sehari-harinya,” jelas Candra.

Candra berharap, kehadirannya bisa membantu perekonomian kerakyatan khususnya rakyat Labuhanbatu. “Semua usaha yang akan dilakukan akan dibantu dan diberi modal dari pemodal nasional madani,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan panitia pelaksanaan sosialisasi ini. Panitia mengajak kepada seluruh peserta dengan adanya ‘Pemodalan Nasional Madani’ untuk tetap bersemangat dalam menjalankan usahanya nanti. “Karena ini semua demi menunjang keuangan keluarga kita bersama,” tegasnya.

Dalam acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh Dinas Perizinan, diwakili Candra Harahap, Dandim 0209/lb Infantri Letkol Santoso, Kapolres Labuhanbatu dan seluru peserta serta pengurus Pemodalan Nasional Madani. 


(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini