-->

Tujuh Calon Datok Penghulu Kampung Alur Bemban Sampaikan Visi dan Misinya.

harianfikiransumut.com - Karang Baru : Penyampaian visi dan misi calon Datok Penghulu Kampung Alur Bemban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dilaksanakan sekira pukul 21.00 wib bertempat dihalaman Mesjid Babul Falah Kampung setempat, Senin, (20/1/2020).

Setelah ditetapkannya calon Datok Penghulu Kampung Alur Bemban  yang berhak dipilih untuk masa bakti 2020 - 2026 pada tanggal 3 Desember 2019 lalu, maka panitia pemilihan kepala kampung melaksanakan kegiatan sosialisasi Pildatok dengan agenda sosialisasi yakni Penyampaian Visi dan Misi calon datok penghulu. 
Camat Karang Baru, Iman Suhery S.STP dalam sambutannya, ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas terlaksananya penyampaian visi dan misi calon Datok Penghulu Kampung Alur Bemban pada malam ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Sesuai qanun Aceh no 4 tahun 2009 tentang tatacara Pemilihan Datok Penghulu.

Pada penyampaian visi dan misi, diharapkan masyarakat tetap menjaga sportif dalam arti dapat menilai kualitas dari 7 calon yang akan ditentukan pada tanggal 27 Januari 2020 mendatang.

Camat juga mengatakan, siapapu yang terpilih dari 7 peserta calon Datuk penghulu ini, untuk tetap tetap mendukungnya, kepada P2DP dan KPPS dapat berkerja yang baik serta harus netral.

Kemudian, setelah terpilih pada tanggal 27 nanti P2DP harus menyampaikan laporannya ke pihak kecamatan, dan diteruskan oleh kecamatan ke Bupati Aceh Tamiang.

Dikesempatan tersebut, Terimakasih kepada P2DP telah menyelenggarakan kegiatan penyampaian visi dan misi ini dan tetap jaga sportifitas.

Mukim Simpang IV Upah Abdulrahman Wahid menyampaikan, mari kita dengarkan bersama visi dan misi dari calon Datuk penghulu kampung alur bemban.

Semoga siapapun yang terpilih nantinya mampu membangun dan kampung yang lebih maju dan inovatif, harapnya.

Selanjutnya penyampaian visi dan misi oleh ke tujuh calon datok penghulu Kampung Alur Bemban berdasarkan nomor urut masing-masing serta dilengkapi dengan sesi tanya jawab dari masyarakat.

Berikut nama-nama calon Datok penghulu kampung alur bemban, Al Amin, Jul Sam, Musbar, M. Tahir,  Andi Chandra, Misnan dan Zaimah.
Dalam penyampaian visi dan misi calon Datok Penghulu Kampung Alur Bemban, panitia penyelenggara menyediakan 15 Pertanyaan bagi masyarakat untuk dipertanyakan kepada masing-masing kandidat calon Datok Penghulu.

Pantauan media saat berlangsungnya kegiatan, para calon Datok dicecar dengan berbagai pertanyaan oleh masyarakat seputaran pembangunan dan kemajuan kampung dengan penuh semangat dan tertib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPRK Aceh Tamiang Syaiful Sofyan SE, Camat Karang Baru Iman Suhery S.STP, Babinsa Koramil 02/Krb Sertu Indarmawan, Ketua MDSK, Imam Kampung, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua P2DP, (pakar).
Komentar

Berita Terkini