|

Satu Unit Bangunan Pemerintah UPTD Pariwisata Rupat Utara Terbakar, Akibat Bakar Sampah Sembarangan,


harianfikiransumut.com - Desa Tanjuk Punak - Rupat Utara : Lagi-lagi kebakaran Satu Unit Bangunan Milik Pemerintah Dinas Pariwisata Kecamatan Rupat Utara akibat kelalaian membakar sampah sembarangan terjadi Kali ini melanda Bangunan milik Pemerintah di Desa Tanjung Punak hingga menyebabkan kerugian materil hingga puluhan jutaan rupiah.


Berdasarkan informasi yang dihimpun Harianfikiransumut.com, dari Sejumlah masayrakat sekitar pantai tanjung lapin Mengatakan peristiwa kebakaran bangunan milik Pemerintah UPTD Pariwisata tersebut terjadi pada Senin sore tanggal 30 Desember 2019 sekitar pukul 15.00 Wib. Warga di Sekitar Pantai lapin desa tanjung punak Rupat utara di kejutkan dengan kebakaran  yang sudah meluas hingga satu unit Bangunan milik Pemerintah ludes rata dengan tanah, nyaris mendekati komplek  Balai Bangunan milik pemerintah kabupaten bengkalis katanya.

Kebakaran  tersebut awalnya Diduga lalai, Oknum Plt Kepala UPTD Dinas Pariwisata dan Anggotanya Membakar Sampah dengan menggunakan peralatan seadanya. Namun tanpa diduga api malah semakin membesar dan jangkauan sampah yang terbakar pun semakin meluas .

Kondisi ini membuat Oknum Plt Kepala Pariwisata Rupat utara menjadi panik sehingga langsung lari Meninggalkan Api yang Sedang Berkobar Sehingga Menghanguskan Bangunan Milik Pemerintah Dinas UPTD Dinas Pariwisata Kecamatan Rupat jelasnya.


Ketika Ditemui Harianfikiransumut.com senin 06/01 2020 Warga di Sekitar Pantai lapin Desa Tanjung Punak, yang tidak mau di sebutkan namanya,  berharap Agar Intasi Terkait Penagak Hukum yang ada di wilayah Hukum Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis Menyelidiki Apa Penyebabnya Sehingga Menghanguskan Satu unit Bangunan Milik Pemerintah Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkalis harapnya

 Sampai Berita ini di terbitkan Belum  Ada Keterangan Resmi dari UPTD Pariwisata Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis, mengenai Kebakaran ini. (M.ART)
Komentar

Berita Terkini