RAKORDA DPD PKS Simalungun, Berama Ir. H. Amran Sinaga Dengan Konsep Semakin Kokoh Melayani Masyarakat

harianfikiransumut.com, Siantar, Simalungun : Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) DPD PKS Simalungun, Di laksanakan di Gedung MUI jln Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Minggu (26/01/2020)

Terlihat hadir Wakil Bupati Simalungun, Ir. H. Amran Sinaga M. S.i, hadir 2 Anggota DPRD Simalungun dari PKS, H. Usmayanto, Drs Ihwanuddin Nasution Lc, Pengurus Wilayah (DPW) Sumut, Tokoh Masyarakat Ruslan Purba, Ketua DPC Kecamatan juga kader PKS se-kabupaten Simalungun.

Dalam sambutannya Ustad Jumali mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran seluruh kader dan peserta Rakorda, pada prinsipnya kegiatan Rakorda ini adalah sarana konsolidasi internal stutur PKS Simalungun di awal 2020, untuk menyongsong momentum besar yaitu pilkada serentak di September 2020 mendatang. imbuhnya
Jumali juga menambahkan, kami menyampaikan rekomendasi Rakorda  ini sebagai bahan evaluasi.

1. Berkomitmen untuk mengokohkan pelayanan kepada masyarakat Simalungun dan siap menjadi mitra strategis pemerintah kabupaten Simalungun menuju Silamungun lebih baik.

2. Berkomitmen menjaga dan mengamalkan pancasila, UUD 45, NKRI dan Bineka Tunggal Ika, sebagai dasar negara, PKS juga menegaskan tidak ada tempat untuk, Separatisme, Radikalisme, Terorisme dan seluruh idiologi yang bertentangan dengan dasar negara kita.

3. Tahun 2020 sebagai tahun rekrutmen kader-kader baru, secara terbuka kami berikan kepada masyarakat yang ingin bergabung di partai dakwa.

4. PKS berkomitmen memenangkan kompetisi pilkada 2020 dengan cara bermartabat dengan penuh keberkahan, menolak segala bentuk politik uang, ujaran kebencian, berita bohong. Pilitisasi Sara dan intervensi dari aprat pemerintah, dan segala bentuk kecurangan.

5. Memperkuat siatem organisasi partai, mengukuhkan pelayanan kepada rakyat, dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) agar memiliki kapasitas, kualitas dan komitmen yang lebih baik, kata Ustad Jumali
Terpisah, Wakil Bupati Simalungun, Ir. H. Amran Sinaga menyampaikan dalam sambutannya," kami memberikan apresiasi setiap kegiatan yang laksanakan PKS Simalungun, berbagai bentuk kegiatan PKS tentunya membawa nilai positif baik untuk kadernya dan masyarakat setempat, PKS selalu tampil beda di setiap momen, dan kami tau itu, kata Amran

"solidaritas yang di tunjuakan PKS tak perlu di ragukan, ujar Amran Sinaga, militansi kader-kader PKS sudah kita akui, tentunya kami berharap, PKS semakin menunjukkan peran menjadi partai politik yang konsisten mengawal kebijakan pemerintah, efektifitas kader PKS menyampaikan syariah agama menjadikan partai dakwa yang berkualitas di mata Allah dan Umat. Ucapnya.

"tentunya saya secara pribadi sangat berharap PKS membantu niat saya maju menjadi kandidat Bupati Simalungun kedepan, niat ikhlas saya menjadi bupati hanya ingin menjadikan Simalungun lebih baik,   tentunya PKS menjadi bahagian penting dalam misi perjuangan saya menjadikan Simalungun maju dan damai. Kata Pak Amran 

Acara Rakorda PKS Simalungun di isi dengan kegiatan anak kader, juga memberikan bingkisan untuk DPC yang mampu mendulang suara maksimal saat Pileg lalu, secara simbolis menyarankan kartu anggota kader baru yang nantinya bisa membangkitkan semangat kader di daerah, menjadi pejuang dakwa mengajak umat dekat dengan Tuhan melaksanakan syariat sesuai ajaran baginda Nabi Muhammad saw. (Sugianto Aziz)
Komentar

Berita Terkini