PPAY Kota Lintang Santuni 16 Anak Yatim Di Lingkungannya

harianfikiransumut.com | Kualasimpang : Pemuda Kampung Kota Lintang yang tergabung dalam Pemuda Peduli Anak Yatim (PPAY) Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang santuni 16 anak anak yatim, bertempat di Mesjid Babul Huda Kampung setempat, Sabtu (04/01/2020).

"Santunan anak yatim ini meruoakan agenda PPAY dalam setiap bulannya, untuk bulan ini PPAY  memberikan 10 Kg Beras dan uang santunan untuk 16 anak yatim, sebut Bendahara PPAY, Muhammad Fadil S.Pd didampingi Ketua Ismanue ST.

Ia menambahkan, bantuan PPAY kepada anak yatim tidak terlepas dari sumbangsih dari para donatur yang ikhlas memberikan sedekahnya untuk yatim melalui PPAY, pemberian santunan ini juga  merupakan bentuk kepedulian PPAY kepada anak yatim yang ada di kampung Kota Lintang, ujarnya.
"Alhamdulillah, amanah para donatur telah kami berikan kepada anak yatim dan kami juga mendoakan para donatur selalu diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki untuk berbagi,"ungkapnya Fadil. Sembari mengharap kedepannya dapat menyantuni anak yatim tingkat Kecamatan.

"Kita berharap dengan adanya PPAY dapat menggerakkan hati donatur untuk berbagi dan mencintai anak yatim serta kita juga berencana akan membuka tempat belajar mengaji dan belajar dibidang umum khusus untuk anak yatim," ungkap Bendahara PPAY Desa Kota Lintang mengakhiri, (pakar).
Komentar

Berita Terkini