|

Polres Kota Padangsidimpuan Gelar Konfrensi Pers Terkait Pengungkapan Kasus Tahun 2019.

harianfikiransumut.com|Padangsidimpuan : Dalam kurun waktu satu tahun Polres kota Padangsidimpuan telah menekan laju angka kasus kriminal yang terjadi di wilayah Hukum Polres kota Padangsidimpuan tahun 2019, di mana kasus yang menonjol pada tahun 2019 adalah kasus pembongkaran rumah, di mana kasus tersebut menjadi angka tertinggi di wilayah hukum polres kota padangsidimpuan sepanjang tahunn2019 hal ini di sampaikan oleh kapolres kota Padangsidimpuan AKBP.Hilman Wijaya.SIK.MH. di dampingi wakapolres, para kasat dan jajaran anggota polres kota padangsidimpuan selasa ( 31/12 ) bertempat di Halaman polres kota padangsidimpuan.

Lebih lanjut di sampaikan kapolres bahwa berbagai kasus di wilayah Hukum polres kota padangsidimpuan pada tahun 2019 ini kasus sudah di minimalisir oleh polisi, baik kasus Curas, Curanmor, Laka lantas, Kasus Narkoba.

Sementara itu sebut kapolres bahwa kasus Narkoba satu tahun ini ada 79 kasus 108 orang laki laki sebagai tersangka dan 3 orang perempuan juga tersangka, sedangkan kasus Curanmor satu ini sebanyak 94 kasus dan 20 kasus terselesaikan dan barang bukti sudah di kembalikan kepada pemiliknya, kemudian kasus kejadian laka lantas tahun 2019, 62 kasus, 82 orang korban meninggal dunia.

Kapolres kota Padangsidimpuan AKBP
Hilaman Wijaya.SIK.MH dalam kesempatam tersebut menyampaikan polres kota padangsidimpuan dalam kurun waktu satu tahun ini berhasil menekan angka tindak pidana, sesuai motto" pencegahan lebih baik dari pada menanggulangi", maka dari itu polres kota padangsidimpuan berupaya melakukan upaya upaya prepintif yang pada intinya menekan lajunya angka kriminalitas, sebagaimana kita ketahui kriminalitas terjadi kalau ada nya kesempatan maka niat untuk melakukan tindak pidana akan terjadi.

Maka dari itu di tahun 2020 nantinya polres padangsidimpuan akan menindak tegas niat para pelaku dan memberikan tindakan apabila tersangka melawan petugas kepolisian tegasnya...Ahmad hakim.
Komentar

Berita Terkini