|

Pangulu Karang Anyer, Ikut Tanam Sejuta Pohon Di Acara KEMBARA PKS Simalungun

harianfikiransumut.com | Gunung Maligas - Simalungun : Syafi i Makruf Pangulu Karang Anyer, menyambut baik acara Kemah Bhakti Nusantara (KEMBARA) DPD PKS Simalungun, yang di laksankan selama tiga hari di objek wisata pemandian Karang Anyer.

Di hari tetakhir kegiatan KEMBARA PKS Simalungun, melaksanakan penanaman pohon produktif sejenis buah dan kayu, di kawasan pemandian Karang Anyer untuk penghijauan juga untuk menahan erosi di sejumlah titik rawan.

Kegiatan penanaman pohon tersebut di hadiri Pangulu Karang Anyer, Syafii Makruf, Anggota DPRD Simalungun H. Usmayanto juga ketua DPD PKS Simalungun, ustad Jumali. Minggu (05/01/2020)

Syafii mengungkapkan rasa terimakasih atas atensi, kepedulian kader-kader PKS melaksanakan kegiatan di kawasan wisata alam, pemandian karang anyar, menurutnya, "kegiatan KEMBARA PKS Simalungun  sejak tanggal 3/5 Januari 2020 di sini sangat kami respon, tentunya kegiatan ini  membawa nilai positif untuk kemajuan dan perkembangan Nagori Karang Anyar. Kata Pangulu 

"Kami lihat selama 3 hari mereka berkemah di kawasan objek wisata pemandian, tak menganggu warga, tak merusak lingkungan justru, mengajak warga untuk ikut berpartisipasi membersihkan tempat wisata, dan menanam puluhan pohon untuk penghijauan di kawasan pemandian Karang Anyer. Tutur syafii

Syafii juga mengapresiasi kegiatan DPD PKS Simalungun menanam pohon dengn ikut terjun langsung ke lokasi menunjukan tempat dan titik yang tepat, sisa bibit pohon akan ia berikan ke warga untuk di tanan di perkarangan rumah dan pinggir jalan umum. (Sugianto aziz)
Komentar

Berita Terkini