-->

MC KENDRO : Bangun Negeri Berbasis Syariah Tanpa Pembeda


harianfikiransumut.com - Duri  : Dua puluh enam bulan mei seribu sembilan ratus delapan puluh dua, satu laki-laki dilahirkan seorang ibu di Duri.

Pria yang sangat beruntung itu bernama MC KENDRO, tumbuh menjadi seorang laki-laki penuh vitalitas, energik, mampu bertumbuh sebagai niaga muda.

Berangkat dari kiprahnya mulai rambah dunia politik, pria muda kini digadangkan siap menjadi peneraju negeri junjungan Kabupaten Bengkalis.

Dengan memahatkan misinya dan visi sebagai bakal calon Bupati Bengkalis pada putaran pemilihan kepala daerah 2020 MC KENDRO ajak elemen pemuda dan milineal bisa seayun selangkah menuju kesejahteraan.

Selanjutnya, pria yang kini makin populer di tengah para saudagar dan gebrakan berbagai kegiatangiat lain menelorkan misinya.

Dengan pelaksanaan ekonomi syariah tanpa bunga tanpa denda beserta giat pemberdayaan lahan tidur sebagai ujud optimalisasi penggunaan sumber daya alam.

Selanjutnya, melalui perumahan tanpa riba (memiliki rumah tanpa bunga dan tanpa denda untuk seluruh agama dan suku), dan pemerataan pembangunan.

Berkeadilan insfratruktur di seluruh desa, dan peningkatan gizi anak usia sekolah (peningkatan SDM di masa yang akan datang).

"Membangun negeri junjungan berbasis syariah untuk semua tanpa pembeda,"kata MC KENDRO menutup kata simbol visinya. (M.ART)
Komentar

Berita Terkini