-->

LOMBA PLUIT DAN TALI TEMALI SEMARAKAN BULAN TRI SILA TNI AL

harianfikiransumut.com -  TANJUNGPINANG : Dalam rangka menyemarakan Bulan Tri Sila TNI Angkatan Laut Tahun 2019, Lantamal IV melaksanakan lomba peluit dan tali temali antar Satuan Kerja (Satker) dilapangan apel  Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau,  Kamis (02/01).

Lomba tersebut bertujuan untuk menumbuhkembangkan naluri kebahariaan bagi setiap Prajurit TNI Angkatan Laut, selain itu juga untuk meneruskan tradisi yang sudah melekat didalam kehidupan sehari-hari di TNI Angkatan Laut.

Penggunaan peluit ini merupakan ciri khas dari TNI Angkatan Laut  yang digunakan di Kesatrian dan di kapal, demikian juga dengan penggunaan tali temali. Untuk itu setiap Prajurit TNI Angkatan Laut harus mahir dalam menggunakannya dengan baik dan benar.
Dalam lomba tersebut Satker yang berhasil mendapat juara pertama lomba peluit Satker Satuan Patroli (Satrol), ditempat kedua Satker Dinas Administrasi (Dismin) serta ditempat ke tiga Satker dari Detasemen Markas (Denma) 1.

Sedangkan untuk lomba tali temali Satker yang mendapat juara pertama Satker Keuangan Wilayah (Kuil), kemudian Satker Staf Operasi (Sops) mendapat  juara kedua, dan Satker Denma 2 harus puas mendapat juara ketiga.
Komentar

Berita Terkini