|

Latihan Perempuan Siaga, DPD PKS Simalungun

harianfikiransumut.com | Karang Anyer - Simalungun : 200 lebih kader Ahwat PKS Simalungun ikuti kegiatan LATANSA (Latihan Perempuan Siaga) Di Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun. minggu (12/01/2020)

Latihan Perempuan Siaga (LATANSA) Merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan untuk kader Ahwat, Khususnya Kader-kader Akhwat DPD PKS Simalungun, berkewajiban ikuti kegiatan tersebut.

Latansa, pembinaan kader khususnya perempuan, baik yang masih remaja maupaun yang sudah berkeluarga, Latansa untuk membentuk kader dakwa yang kuat, bersinergi mengemban amanah di tengah kemajuan jaman yang semakin canggih.

Ketua DPD PKS Simalungun, ustad Jumali, menuturkan, kegiatan LATANSA merupakan kegiatan gabungan, menyatukan kegiatan mingguan juga bulanan. Untuk di implementasikan, membentuk kader-kader dakwa yang berkualitas, kuat dan punya semangat, ujar Jumali

Lebih jauh Jumali, berharap," Kader Dakwa Khususnya PKS memiliki peranan dalam setiap momen, terutama saat ini kita sudah di hadapkan dengan Pilkada Simalungun,  Pemilihan Kepala Daerah, menentukan pemimpin untuk menjadi sandaran, masyarakat harus bisa mencernah, menentukan pilihan yang sesuai untuk kemajuan Kabupaten Simalungun. Tutur Jumali 

LATANSA di laksanakan hanya satu hari, berbeda saat KEMBARA minggu lalu, tujuannya sama, program sama, namun di tubuh PKS antara Akhi dan Ahwat memang harus terpisah, Kader dakwa memiliki peranan krusial, untuk menjalankan program lanjutan. (Sugianto Aziz)
Komentar

Berita Terkini