|

Kompol M.Taufik, SE.MH Resmi Menjabat Sebagai Waka Polres Labuhanbatu

harianfikiransumut.com|rantauprapat-labuhanbatu : Kompol M Taufik, SE MH resmi menjabat sebagai Waka Polres Labuhanbatu usai di sertijabkan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH, di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu Jl MH Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Sabtu (11/01/2020) pagi.

Kompol M Taufik sendiri sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Asahan dan juga pernah bertugas di Polres Labuhanbatu pada tahun 2010 lalu sebagai Kasat Reskrim.

Sedangkan Waka Polres Labuhanbatu yang sebelumnya, Kompol Rokhmat akan berpindah tugas sebagai Waka Polres Tapanuli tengah.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH menyampaikan sertijab ini dilaksankan sesuai Skep Kapolda Sumut No. Kep / 1456 / XII / 2019 Tanggal 06 November 2019.

Dimana dalam sertijab ini, Waka Polres Labuhanbatu Kompol H. Rokhmat, SH. MH akan berpindah menjadi Waka Polres Tapanuli Tengah. Sedangkan Kompol M. Taufik S.E., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Asahan akan menjabat sebagai Waka Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu juga menyebutkan bahwa  mutasi dan serah terima jabatan   biasa dilakukan ditubuh Polri dengan tujuan penyegaran dan peningkatan kinerja pada tempat kerja yang baru, jelasnya.

“Kepada Pak Waka Kompol Rokhmat beserta Ibu saya mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi, loyalitas yang sudah diberikan selama bertugas di Polres Labuhanbatu. Begitu juga kepada Pak Waka yang baru Kompol M Taufik saya ucapkan selamat datang di Polres Labuhanbatu, dan kepada istri selamat bergabung di keluarga besar Bhayangkari Polres Labuhanbatu,” 

Selesai sertijab,   di lanjutkan dengan acara pisah sambut yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna .

(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini