-->

Ketua DPRK Aceh Tamiang Sambut Kunjungan Ketua DPRD Kota Binjai.



harianfikiransumut.com | Karang Baru : Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto ST didampingi Sekretaris Dewan Drs. Syuibun Anwar dan Dedi Suriansyah anggota DPRK Aceh dalam  Sambut Kedatangan Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Alam Syahputra dan Ketua Komisi C Miswar Gunawan Hasibuan bersama Rombongan di Gedung DPRK setempat, Kamis, (9/1/2020).

Kunjungan Ketua DPRD Kota Binjai Sumatera Utara Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Alam Syahputra ST dan Ketua Komisi C Miswar Gunawan Hasibuan Ke DPRK Aceh Tamiang tersebut didampingi oleh beberapa anggotanya yakni, Irhamsyah Putra Pohan, H. Ahmad Hasian Siregar, Hj. Gusuartini Br. Surbakti, Hairul Sembiring, Adil Putra ST dan Fitryani, A.Md.

Dikesempatan tersebut, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto ST menyampaikan, terima kasih atas kunjungan Ketua DPRD dan anggota Komisi C DPRD Kota Binjai ke DPRK Aceh Tamiang.

Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, karena daerahnya telah menjadi perhatian dari pihak lain. Konsultasi ini juga menjadi ajang silahturahmi dan bisa saling memberi informasi, harapnya.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Kota Binjai mengatakan, "kunjungannya tersebut dalam rangka kegiatan konsultasi dan sharing tentang peningkatan PAD, ucapnya.

Kunjunganya tersebut dalam rangka Konsultasi dan Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Binjai serta saling berbagi Informasi untuk kemajuan didaerahnya masing-masing.(pakar).
Komentar

Berita Terkini