|

KELUARGA BESAR YONMARHANLAN IV TPI GELAR UPACARA PELEPASAN WISUDA PURNA BHAKTI


harianfikiransumut.com - Tanjung Pinang : Komandan Yonmarhanlan IV TPI Mayor Marinir Hafied Indarwan S.E pimpin upacara Pelepasan Wisuda Purna Bhakti kepada anggota Yonmarhanlan IV di lapangan apel Yonmarhanlan IV TPI Jalan Hangtuah No 3 Tanjung Pinang Barat Kepulauan Riau. Selasa/03/01/2020.

Upacara tersebut di gelar sebagai wujud ucapan terima kasih Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan IV TPI kepada 2 (dua) Prajurit yang telah mencapai batas masa dinas (pensiun).

Prajurit TNI AL atas nama Muji Sarwono Serma Mar (Purn) Nrp 59954 dan Mulyono Sertu Mar (Purn) Nrp 64572 selama kurun waktu lebih kurang 31 tahun di Korps Marinir dan berdinas di Yonmarhanlan IV TPI selama kurang lebih 14 tahun lamanya.  

Komandan Yonmarhanlan IV TPI Mayor Marinir Hafied Indarwan S.E dalam amanat nya menyampaikan bahwa "Purna Bhakti dilingkungan Yonmarhanlan IV merupakan bagian dari proses kaderisasi untuk mendinamisasikan organisasi agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu", ujarnya

Dikatakan juga Kepada anggota yang sudah purnawirawan, secara pengabdian kalian sudah terbebas dari tugas dan tanggung jawab terhadap satuan, namun kalian masih terkait secara emosional dan dan jiwa korsa sebagai prajurit Korps Marinir",  tutur Danyonmarhanlan IV

 "Tetap jaga tali silaturahmi yang sudah terbina selama ini,  baik secara pribadi maupun kesatuan demi tetap tegaknya nama baik Korps Marinir yang sama sama kita cintai dan kita banggakan", tegas Danyonmarhanlan IV

Lebih jauh dikatakan Danyonmarhalan "Kepada anggota yang masih aktif, saya sampaikan untuk tetap bekerja sama secara profesional dan menjadikan Korps Marinir sebagai tempat tempat pengbdian kepada bangsa dan negara dengan penuh rasa tanggung jawab, jadikan momentum ini sebagai pemicu untuk lebih bersemangat dan penuh keikhlasan dalam pengabdiab kepada bangsa dan negara", pungkasnya. 

Sebagai informasi kegiatan pelepasan Wisuda Purna Bhakti di awali dengan upacara sekaligus pemberian penghargaan dilanjutkan dengan  acara ramah tamah, dan di tutup dengan acara tradisi Wisuda Purna Bhakti. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan IV TPI Mayor Marinir Maman Dicky Firmansyah, para Danki dan Danton, para perwira staf Yonmarhanlan IV TPI, Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Hafied Indarwan, serta para pengurus Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1.
Komentar

Berita Terkini