|

Kakan Kemenag Aceh Tamiang Lantik Empat Kepala Seksi dan Dua Penyelenggara.

harianfikiransumut.com | Karang Baru : Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Tamiang Drs. H. Hasan Basri. MM Melantik Enam Pejabat Admistrasi dilingkungan Kantor Kementrian Agama bertempat di setempat, Kamis, (2/01/2020).

Pelantikan ke enam pejabat administrasi tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor B-429 / Kw.01.2/2/Kp.07.6/12/2019. Tentang Jabatan administrasi di lingkungan kantor kementerian agama kabupaten aceh tamiang.

Usai melantik, H. Hasan Basri.MM dalam arahannya mengatakan pelantikan ini berdasarkan hasil rapat Tim Penilai Kinerja Jabatan Administrasi Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh tanggal 09 Desember 2019 lalu melakukan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan ADM lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang.
Kepada pejabat administrasi yang baru saja dilantik, Drs. H. Hasan Basri MM berharap agar dapat berkerja dengan maksimal dalam melayani masyaraka dan mampu  melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik serta  senantiasa bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang di emban dengan berpedoman sesuai dengan aturan yang berlaku, imbuhnya.

Berikut nama-nama pejabat administrasi dilingkungan kementerian agama kabupaten aceh tamiang yang di Lantik dan di ambil sumpah jabatannya.

M. Anwar Fadli.S.Ag sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, Abdul Aziz, S.Ag. MA sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. M. Yusuf sebagai Kepala Seksi Bimbingan Madrasah Islam di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Tamiang.

Kemudian, Zakaria S.Ag sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, Zainuddin S.Ag sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Tamiang dan Drs. H.Abdul Wahab MA, sebagai Penyelenggara Haji dan Umrah di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini