|

Ir H. Amran Sinaga, Semakin Di Hati Rakyat Simalungun


harianfikiransumut.com - Simalungun : Pembahasan isu Pemekaran Kabupaten Simalungun, sering di jadikan alat politik terutama menjelang Pilkada.

Hal berbeda yang di tunjukan salah satu kandidat kuat menjadi Bupati Simalungun, Ir, H. Amran Sinaga, Menurutnya, Pemekaran memang sudah menjadi agenda kita, dan saat ketika saya sudah mendapatkan tempat untuk berlayar menjadi kandidat di bursa calon Bupati Simalungun, hal itu sudah kita prioritaskan, tuturnya, Senin (13/01/2020)

"Alasannya kan sudah jelas, Sambung Amran Sinaga, Simalungun harus lebih baik, melihat geografis Simalungun sudah terlalu luas, untuk maju kita harus bangkitkan semagat pemekaran, dan itu setelah moratorium sudah  memang terbuka dan kita akan siapkan timnya, ucapnya,

"yang terpenting saat ini kita terasa dekat dengan rakyat, dan rakyat Simalungun dekat dengan kita, juga menanamkan kepercayaan, InsyaAllah Tahan memudahkan langkah kita, kata Amran

Saat ini Wakil Bupati Simalungun, Ir H Amran Sinaga yang sedang berjuang menjadi Bupati Simalungun berikutnya, melalui pesan whatsap nya dirinya akan melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Mekah.

Di ketahui Ir H Amran Sinaga akan berangkat umroh bersama KH Ali Akbar Marbun, Prof, Dr,  Yamini, Prof, Dr, Amin Hidayat, Dr, Irwansyah Tanjung, juga jamaah dari pesantren Al Kautsar Medan, mereka bersepakat berangkat bersama dari bandara Sukarno Hatta.

Di ketahui sebelumnya, Ir Amran Sinaga telah memberangkatkan puluhan jamaah dari Kabupaten Simalungun, hal ini menandakan tingkat kepedulian Amran Sinaga, semakin mendapat simpati dari masyarakat di Simalungun.

Sikap profesional beliau sangat di apresiasi oleh sejumlah kalangan, bahkan hal itulah yang menjadikan beliau begitu di cintai masyarakat Simalungun, berbagai bentuk dukungan niat dan tekad beliau maju menjadi Bupati Simalungun di sampaikan dari para pendukung dan simpatisan di beberapa daerah khususnya Simalungun. (Sugianto aziz)
Komentar

Berita Terkini