|

DLH Dan Beberapa Instansi Lainnya Bersihkan Jalan Di Kota Kualsimpang

Tampak Petugas Sedang Melakukan Pemberihan Jalan di 
Kota Kualsimpang
harianfikiransumut.com | Kuala Simpang : Penyemprotan dan pembersihan di kota Kualasimpang tersebut langsung di pimpin oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang Sayed Mahdi, ST. MSi. MA bersama Dinas Perhubungan BPBD dan Sat Pol PP Aceh Tamiang, Jum'at, (4/1/2020).

Adapun ruas jalan yang dibersihkan meliputi jalan Cut Nyak Dhien mulai dari Simpang Kota Lintang sampai Simpang Tiga arah Paya Bedi (depan Indomaret), Jalan Ahmad Yani dan Jalan R. Soeprapto.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang Sayed Mahdi, ST. MSi. MA saat dilokasi kegiatan mengatakan, sebelumnya Kedis DLH menerima perintah dari Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH.M.Kn untuk membersihkan debu di kota kualsimpang bersama beberapa instansi terkait.

Kegiatan itu melibatkan 32 orang petugas Dinas Lingkungan Hidup,  dibantu 2 regu petugas BPBD aceh tamiang sebanyak 20 orang dan 36 orang petugas Satpol-PP dan 8 orang petugas Dinas Perhubungan dengan menurunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Aceh Tamiang.

Penyemprotan dan pembersihan jalan dan trotoar di Kualasimpang tersebut di mulai sekitar pukul 15.00 wib menggunakan dua unit mobil pemadam kebakaran.(pakar).
Komentar

Berita Terkini