-->

Di Duga Elpiji 3 kg Meledak, Penyebab Hangusya Warung Kopi Sianturi


harianfikiransumut.com | Saribuasih - Simalungun : siang menjelang sore, bekisar pukul 13.00 wib, warga saribuasih di gegerkan, warung kopi milik sianturi tiba-tiba mengepul asap tebal, di ketahui api yang berasal dari gas elpiji 3 kg, di duga meledak dan menyulut api hingga menghabiskan isi warung milik sianturi. Minggu (05/01/2020)

Hal ini disampaikan warga bermarga Pardede yang ikut membantu memadamkan api dengan alat seadaanya, menurutnya, api yang tiba-tiba besar dan menyambar bahan yang mudah terbakar di dapur warung sianturi, saat itu kami warga disini masih melayat di tempat keluarga yang tak jauh dari warungnya  sianturi, spontan kami mengambil alat seadanya untuk memadamkan api yang membakar warung sianturi, ucapnya

"beruntung api hanya membakar warung kopinya saja, lanjut pardede, rumah sianturi yang ada di depannya hanya gosong sedikit, namum meteran listriknya ikut hangus terbakar, tak ada korban jiwa, pemilik rumah hanya mengalami syok, Kata Pardede. 

Saat wartawan FIKSUM hadir di lokasi yang terlihat hanya garis polisi yang di pasang, dan pegawai PLN yang memasang kembali meteran milik sianturi.

S. Pardede warga setempat memberikan sedikit penjelaskan kronologi kejadian, untuk penyelidikan lebih lanjut polsek tanah jawa melalui Babinkamtibnas akan melakukan pengumpulan data terkait masalah yang menimpa warung kopi Sianturi. (Sugianto aziz)
Komentar

Berita Terkini