Camat Manyak Payed Pimpin Rapat Rutin Bersama Unsur Forkompimcam


harianfikiransumut.com | Manyak Payed : Camat Manyak Payed Aceh Tamiang Mukhtar Hadi S.STP memimpin langsung Rapat Rutin Forkopimcam Manyak Payed dengan Datok Penghulu  yang dirangkai juga dengan Musyawarah Antar Desa  (MAD) II Pertanggungjawaban Program Inovasi Desa (PID) Kecamatan Manyak Payed Tahun 2019.

Turut hadir, Danramil 06/MPY Kapt. Inf. P. Harahap, Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik H.SH,  para Kasi dan Kasubbag pejabat Struktural Kantor Camat Manyak Payed, para Datok Penghulu dan undangan lainnya.

Dalam sharing dan dengar pendapat tersebut, Camat memohon dukungan dan partisipasi aktif Datok Penghulu dalam pembangunan Kecamatan ini dan khususnya desa desa di Manyak Payed.

Sementara Kapolsek Manyak Payed  Iptu Lilik Harwanto SH mengajak para audiens yang hadir untuk menyukeseskan program di tahun 2020 ini. 

Program ditahun 2020 ini diantaranya yang prioritas adalah  pengentasan kemiskinan dan stunting. Kapolsek juga mengingatkan para Datok Penghulu untuk mengelola Dana Desa (ADD) dengan baik dan transparan serta bertanggungjawab.

" Dana desa ini adalah uang negara jadi harus kita gunakan dengan sebaik baiknya dan sesuai aturan,' ingat Kapolsek.

Sementara itu Danramil Manyak Payed Kapten Inf. P Harahap menyampaikan dan meneruskan pesan moral dari Panglima TNI tentang  semangat gotongroyong  diantara kita masyarakat diseluruh tanah air, Budaya gotongroyong ini adalah budaya luhur nenek moyang kita sejak dulu kala dan harus terus kita lestarikan.

Danramil juga mengajak serta mengingatkan kembali kepedulian kita bersama terhadap lingkungan masyarakat dan juga lingkungan desa kita masing masing . Juga diingatkan untuk mewaspadai akan bahaya narkoba dan lainnya,' pesan Danramil, (pakar).
Komentar

Berita Terkini